Sukses

Lay EXO Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta Desember 2023, Caranya Tinggal Isi Fomulir

Acara ini tak hanya berbentuk fan meeting Lay EXO, tapi juga music listening party.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Lay EXO di Indonesia mendapat kesempatan untuk bertemu dengan idolanya dalam acara fan meeting. Istimewanya, acara ini tak dipungut biaya sama sekali, alias gratis.

Kabar gembira ini diungkap pria bernama Lay Zhang atau Zhang Yixing tersebut lewat akun Instagram miliknya, Jumat (17/11/2023). Dalam poster yang dibagikan, terungkap bahwa acara ini tak hanya berbentuk fan meeting, tapi juga music listening party. Lokasi penyelenggaraan digelar di tiga tempat, yakni Manila, Kuala Lumpur, dan Jakarta.

Waktu pelaksanaan acara Warner Music Asia ini adalah pada Desember 2023, tapi tidak disampaikan secara terperinci tanggal pastinya, atau lokasi penyelenggaraannya.

“Informasi mendetail tentang event ini tak akan diungkap hingga pemenangnya mendapatkan undangan,” begitu pernyataan yang tertera dalam poster ini.

Disertakan pula tautan pendaftaran, untuk mendaftar fan meeting ini. Di dalam tautan, kembali dijabarkan dalam bahasa Inggris dan Mandarin, bahwa sifat acara ini adalah tak berbayar.

“Tak ada biaya tiket masuk untuk fan meeting ini. Daftarkan diri dengan formular ini untuk mendapat kesempatan memenangkan undangan gratis!” begitu pernyataan yang disampaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Akhir November 2023

Penggemar yang tertarik untuk mengikuti fan meeting tersebut tinggal mendaftarkan informasi diri mereka. Mulai dari nama, nomor telepon, umur, dan menjawab pertanyaan seperti musik Lay seperti apa yang disukai.

“Kampanye akan berakhir pada 27 November pukul 10:00am GMT+8 dan pemenang akan menerima email dalam waktu 48 jam untuk mengonfirmasi kehadiran mereka.”

3 dari 4 halaman

Keluar dari SM Entertainment

Seperti diketahui, Lay EXO memang beberapa tahun belakangan fokus berkarier di China. April 2022 lalu, ia jug mengundurkan diri dari agensi yang mendebutkannya, SM Entertainment.

"Tiba waktunya untuk mengucap selamat tinggal sebagai seorang karyawan SM. Ini juga merupakan awal baruku sebagai seorang yang berusia 30-an," tuturnya dalam surat yang ia unggah di media sosial.

4 dari 4 halaman

Akan Selalu Ada untuk EXO

Meski begitu, Lay menyiratkan akan hadir bila para anggota EXO membutuhkannya. "Aku akan selalu ada sebagai Lay saat para member membutuhkanku," tulisnya.

Lay menutup pernyataannya dengan menulis, "Aku adalah anggota keluargamu di China, Zhang Yixing. Mencintaimu selamanya ~ EXO."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini