Sukses

Umay Shahab Terpaksa Mengandalkan Calo Demi Nonton Konser Coldplay Gegara Tak Beruntung saat War Tiket

Demi memuluskan keinginannya nonton konser Coldplay, Umay Shahab harus mengandalkan calo tiket.

Liputan6.com, Jakarta Umay Shahab tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan menonton konser Coldplay di Jakarta. Pasalnya, sejak lama Umay mendambakan melihat langsung aksi panggung Chris Martin Cs dalam membawakan sejumlah hits mereka.

Saking antusiasnya, Umay Shahab mengaku ikut war tiket konser Coldplay beberapa waktu lalu. Sayangnya, Umay Shahab gagal mendapat tiket karena besarnya antusias masyarakat, untuk menonton konser ini.

Demi memuluskan keinginannya nonton konser Coldplay, Umay Shahab harus mengandalkan calo tiket. Namun, ia tak ingat kocek yang harus dikeluarkan untuk tiket yang dibelinya dari calo.

"Ikut (war tiket), yang enggak ikut demonya. Tapi war enggak dapet, terus pake calo. Dapet harga berapanya lupa. Cat 2 (tiket)," aku Umay Shahab di lokasi konser, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Rabu (15/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umay Menilai Lagu-lagu Coldplay Tak Lekang oleh Waktu

Meski tak terlahir di era Coldplay, Umay menilai lagu-lagu band asal Inggris itu tak lekang oleh waktu. Menurut Umay, tak heran jika Coldplay diminanti anak-anak muda seusianya.

"Kalau di luar negeri itu Coldplay jadi sesuatu yang berkesan mengikuti zaman," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Umay Sebut Mirip Dewa 19 dan Iwan Fals

Umay mengatakan, Coldplay seperti halnya Dewa 19 dan Iwan Fals, yang diminati lintas generasi di Indonesia. Ia menilai, kedua musisi besar itu memiliki karya yang hebat.

"Sama kayak di Indonesia, ada Dewa 19, Iwan Fals, yang sudah melewati zaman. Musisi yang diminati berbagai generasi memang karena lagunya bagus dan diminati oleh anak-anak seumuran gue," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Umay Nonton Konser Coldplay Bersama Kekasih

Umay nonton konser Coldplay bersama sang kekasih. Ia memilih menaiki kendaraan umum menuju lokasi konser guna menghindari kemacetan.

"Biar enggak macet. Tadi naik taksi sih tapi naik MRT naik apa saja sama saja, kan," pungkas Umay Shahab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini