Sukses

No Kaleng-Kaleng, Raline Shah Foto Bareng Leonardo DiCaprio hingga Brad Pitt

Raline Shah berpose dengan Leonardo DiCaprio yang dalam kesempatan itu tampil gagah mengenakan tuxedo.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Raline Shah menghadiri acara Art+Film Gala di LACMA (Los Angeles County Museum of Art). Dalam kesempatan ini, dia berkesempatan bertemu dengan sejumlah bintang Hollywood ternama seperti Leonardo Dicaprio hingga Brad Pitt.

Raline Shah tampil anggun dengan gaun panjang tak berlengan berwarna champagne yang merupakan rancangan desainer terkenal asal Indonesia, Sapto Djokokartiko.

Aktris berusia 38 tahun ini berpose dengan Leonardo DiCaprio yang dalam kesempatan itu tampil gagah mengenakan tuxedo yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu.

"Suatu malam di museum merayakan Seni + Film. Sungguh menyenangkan berada di LA dikelilingi oleh manusia-manusia berbakat yang sudah tidak asing lagi," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah ke Instagramnya.

Selain itu, Raline Shah juga mengabadikan pertemuannya dengan aktor terkenal lainnya, yaitu Brad Pitt. Keduanya berswafoto hingga memberi kesan yang lebih akrab.

Raline juga berkesempatan foto bersama Jessica Chastain, Pedro Pascal, Kirsten Dunst, hingga Andrew Garfield.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

No Kaleng-Kaleng Mba Raline

Unggahan tersebut viral di media sosial dan jadi pusat perhatian sejumlah warganet.

"No kaleng2 mba raline, jack sama mr smith bawa pulang, paketin via JNT mba," kata salah satu netizen.

"Mbak, leonardo bawa pulang ke jakarta dong," ujar warganet yang lain.

"Artis yg internasional tapi gak pernah gembar gembor," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Hadir di Festival Film Cannes 2023

Ini memang bukan pertama kalinya Raline Shah tampil di acara bergengsi di luar negeri. Pada Juni lalu, dia pernah hadir di Festival Film Cannes 2023. Ia mengatakan bahwa momen pertemuan dengan Michelle Yeoh, aktris senior pemenang Oscar yang satu manajamen dengannya, disebut sebagai salah satu momen berharga di antara agenda Festival Film Cannes 2023.

Bintang film 5 Cm itu mengaku tergugah pada pidato yang disampaikan Yeoh dalam sebuah gala dinner di agenda Cannes 2023.

4 dari 4 halaman

Isi Pidato yang Bikin Raline Terpana

"Dia (Yeoh) bicara tentang struggle sebagai perempuan. Lalu, bagaimana memenuhi kebutuhan karier, sekaligus menyenangkan orang-orang di sekitarnya. Itu selalu jadi struggle, karena memang energi kita terbatas," ujar Raline dalam sesi wawancara terbatas dikutip dari Lifestyle Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini