Sukses

Yama Carlos Ungkap Awal Perkenalan dengan Karina Pacar Barunya

Yama Carlos dan Karina sudah saling kenal selama empat bulan, tapi baru bertemu pertama kali di acara perilisan film sekitar sebulan yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian tak membuat Yama Carlos trauma kembali menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita. Terbukti, saat ini Yama sudah menemukan tambatan hati yang diketahui bernama Karina.

Yama Carlos menceritakan awal perkenalannya dengan Karina. Sebenarnya, mereka sudah saling mengenal sejak empat bulan terakhir. Hanya saja, Yama dan Karina bertemu pertama kali di acara perilisan film sekitar sebulan yang lalu.

"Karina ini saya kenal dalam sebuah komunitas online. Kami ketemu saat launching film saya sebulan lalu. Dia dan beberapa teman saya datang, ya itu baru ketemu sama dia," ungkap Yama Carlos di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2023).

"Yang pasti kami saling support lah sudah sebulan belakangan ini. Kami saling mengisi dan nyambung," sambung Yama Carlos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Waktu untuk Diri Sendiri, hingga Bertemu Karina

Diakui Yama, selama beberapa bulan terakhir dirinya harus melewati masa yang berat dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan Arfita. Setelah semua selesai, Yama merasa sekarang saatnya melangkah ke depan menata kehidupannya.

"Sudah setengah tahun lebih saya tetap dalam jiwa berat. Kalian tau berbulan-bulan urus masalah cerai selebihnya di rumah, sama pengacara, di pengadilan atau kantor polisi. Nggak ada waktu buat saya sendiri, sampai akhirnya ketemu dia (Karina)," urai Yama.

3 dari 4 halaman

Disebut Lebih Dewasa dari Yama Carlos

Yama mengungkapkan, Karina sosok yang lebih dewasa dari segi usia dan pemikiran daripada dirinya. Setelah melewati berbagai terpaan masalah rumah tangga, Yama mengaku butuh teman untuk saling berbagi.

"Yang pasti saya dan Karina sama-sama punya hak untuk hidup lebih bahagia lagi. Secara usia dan pemikiran dia lebih dewasa dari saya," aku Yama.

4 dari 4 halaman

Masih Enggan Bikin Pengumuman

Sayangnya, Yama masih enggan mengungkap secara gamblang status hubungannya dengan Karina. Hingga saatnya tiba, ia baru akan mengumumkannya.

"Tunggu tanggal mainnya, jangan buru-buru," pungkas Yama Carlos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.