Sukses

Ayah Mirna Salihin Mendadak Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Sebut Pengacara Jessica Wongso Orang Baik

Ayah Wayan Mirna Salihin, yakni Edi Darmawan mendadak meminta maaf kepada Otto Hasibuan. Ia mengaku salah terhadap kuasa hukum Jessica Wongso.

Liputan6.com, Jakarta Yang bikin geger jagat maya akhir pekan ini, ayah Mirna Salihin yakni Edi Darmawan mendadak minta maaf kepada Otto Hasibuan. Ia mengaku salah karena selama ini berbicara hal yang tidak pantas terhadap pengacara Jessica Wongso.

Edi Darmawan memohon agar Otto Hasibuan membukakan pintu maaf seraya menyebut kuasa hukum Jessica Wongso adalah pengacara senior. Masih segar dalam ingatannya, Otto Hasibuan menanggapi tudingan Edi dengan kepala dingin.

“Pertama, saya izin dulu mau minta maaf ke Otto Hasibuan. Setelah saya pikir-pikir ternyata lawyer Otto Hasibuan ini orang baik. Meskipun saya suka ngomong-ngomong yang kurang baik terhadap beliau, tapi beliau menanggapinya luar biasa. Senior banget,” kata Edi Darmawan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu (12/11/2023), ia bahkan menyinggung usianya yang lebih tua dari Otto Hasibuan bukan penghalang untuk memohon maaf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pak Otto, Maafin Saya

“Saya mohon maaf, dalam hal ini Pak Otto, maafin saya. Meskipun saya lebih tua dari Pak Otto-lah umurnya,” ungkap Edi Darmawan kepada awak media. Terang-terangan ia mengaku malu.

Seperti diketahui, ayah almarhumah Mirna Salihin berkali melontar tudingan miring kepada Otto Hasibuan tak lama setelah film dokumentar Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso viral berhari-hari di medsos.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Jadi Malu

Melansir dari berbagai sumber salah satu tudingan Edi Darmawan yang bikin publik syok yakni Otto Hasibuan memeras keluarga Jessica Wongso. Mendengar tudingan ini, sang pengacara tak lantas naik pitam. Inilah yang konon bikin Edi Darmawan malu.

“Cuma saya jadi malu, seorang Pak Otto bisa memaafkan saya, hal-hal yang saya ngomongnya tidak pantas, dan hari ini mungkin terakhir saya keluar. Kalau bisa terakhirlah jangan ditambahi lagi nih,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Saya Mau Minta Maaf

Berkali Edi Darmawan memohon agar Otto Hasibuan ikhlas sekaligus legawa membuka pintu maaf untuknya. Tampaknya, ia tak mau masalah ini berlarut-larut dan jadi santapan publik.

“Saya mau minta maaf sama Pak Otto. Izinkan maaf saya supaya Pak Otto bisa memaafkan saya,” Edi Darmawan mengakhiri. Saat artikel ini disusun, pihak Otto Hasibuan belum merespons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.