Sukses

10 Potret Liburan Cut Tari Bareng Sang Bestie Ersa Mayori di Eropa, Termasuk Datangi Lokasi Syuting Crash Landing On You

Persahabatan antara dua presenter tanah air, Cut Tari dan Ersa Mayori, terpancar lewat momen liburan bareng mereka ke beberapa negara di Eropa yang dipamerkan keduanya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan antara dua presenter tanah air, Cut Tari dan Ersa Mayori, terpancar lewat momen liburan bareng mereka ke beberapa negara di Eropa yang dipamerkan keduanya di media sosial.

Keduanya membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram masing-masing ketika mengunjungi tempat-tempat wisata, baik di Swiss maupun Italia. Tampak Cut Tari dan Ersa Mayori menikmati momen menghabiskan waktu di Benua Biru tersebut.

Melalui laman Instagram dua presenter acara TV tersebut, diketahui bahwa Tari dan Ersa sudah menghabiskan dua pekan bersama. Dimulai dengan trip di Swiss hingga menjajal destinasi mutlak di Venice, Italia.

Berikut adalah potret-potret liburan seru antara Cut Tari dan Ersa Mayori di berbagai destinasi wisata di Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ajak Liburan Virtual ke Swiss

Negara pertama yang dikunjungi Tari dan Ersa adalah negara yang mendapat julukan "The Land of Milk an Honey". Keduanya juga mengajak para pengikut untuk liburan virtual ke Swiss lewat unggahan dan video YouTube yang diunggah di kanal Sebelas Duabelas.

"Bucket list checked ✅ Beberapa hari ini kita akan ajak kalian liburan virtual di Swiss. Cerita lengkap bakal ada di youtube @_sebelas_duabelas ya," tulis Ersa Mayori di unggahan pertama mereka di Swiss.

3 dari 11 halaman

Ke Puncak Eropa

Kunjungan mereka ke Swiss juga turut singgah ke salah satu pegunungan ternama di negara tersebut. Jungfraujoch yang terletak di punggung pegunungan Alpen, Swiss Selatan ini menjadi tempat yang keduanya kunjungi bersama.

"Hello from Jungfraujoch! Temenan dari remaja baru sekarang kita liburan bareng. Sekalinya liburan langsung ke puncak gunung dong 😄," kata Ersa Mayori di salah satu caption unggahannya.

4 dari 11 halaman

Mampir ke Lokasi Drakor Crash Landing on You

Tak ketinggalan, keduanya juga berpose di sebuah spot bertuliskan drakor Crash Landing on You. Lokasi tersebut terletak di sekitar kawasan mereka berlibur. 

"Btw, Kleine Scheidegg ini cantik banget. Terletak di kaki gunung Eiger, Monch dan Jungfrau, sejauh mata memandang indahnya kaya lukisan! Ngga heran sampai dijadiin lokasi syuting drakor Crash Landing On You. Yang udah nonton, masih inget ngga adegannya?" bunyi unggahan Ersa Mayori.

5 dari 11 halaman

Rayakan Ulang Tahun Bersama

Momen liburan tersebut pun bertepatan dengan hari pergantian usia Cut Tari yang ke-46 tahun. Momen ulang tahun tersebut jatuh ketika keduanya berada di Italia.

"On my birthday, I should remind me how lucky i am to have you as my soul sister," ujar Cut Tari di unggahan ulang tahunnya.

6 dari 11 halaman

Makan Siang di Danau Como, Italia

Selebrasi ulang tahun tersebut dirayakan Cut Tari bersama Ersa Mayori di kawasan Danau Como, Italia. Perayaan tersebut dihabiskan dengan makan siang di sebuah restoran di daerah tersebut.

"Waktu liburan bareng kemaren pas banget Tary ulang tahun. Jadilah kita daytrip ke Como yang memang jadi bucketlist kita berdua," tutur Ersa Mayori.

7 dari 11 halaman

Pemandangan Memesona

Panorama di Swiss juga menjadi agenda penting yang dibagikan oleh Tari dan Ersa. Mereka pun tak jarang membagikan beberapa potret indah di Swiss dan memuji pesonanya.

"Yesss, i’m in love with the stunning view of Eiger in Grindelwald, the breathtaking panorama of Jungfraujoch top of Europe and the beautiful scenery of Kleine Scheidegg," ungkap Cut Tari.

8 dari 11 halaman

Kunjungi Danau Thun

Cut Tari juga terlihat membagikan kunjungan mereka di ke Danau Thun yang bertalian langsung dengan sungai Aare yang terkenal di Swiss. Dia menyebut kunjungannya ke tempat tersebut dan kota Interlaken sangat indah.

"Lake Thun and Interlaken in Autumn, just so beautiful 💋," ungkapnya.

9 dari 11 halaman

Jalan-Jalan di Venice, Italia

Trip mereka di Italia juga dihabiskan dengan mengunjungi salah satu destinasi ternama di Venice, Italia, yakni wisata kota terapung dengan perahu.

"Naik gondola menyusuri canal, jalan kaki lewatin jalan-jalan kecil, ngopi di Piazza San Marco yang megah, sampai beli mawar buat diri sendiri 🌹," cerita Ersa Mayori.

10 dari 11 halaman

Kembaran Outfit dan Tas

Kemiripan wajah keduanya juga kerap kali menjadi komentar yang disisipi di unggahan-unggahan mereka. Menariknya, tidak hanya wajah, keduanya juga kompak menggunakan pakaian hingga tas yang mirip.

Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan mereka di Swiss maupun ketika menyusuri kanal-kanal yang ada di Italia.

11 dari 11 halaman

Ditutup di Kota Fashion

Penutupan sempurna liburan kedua sahabat ini diakhiri di kota yang terkenal dengan beragam busana ternama, yakni Milan, Italia. Milan menjadi penutup manis trip yang disebut Cut Tari tanpa drama tersebut.

"The trip has ended but the memories will last forever ❤️," pungkas Ersa Mayori di unggahannya yang terakhir pada Minggu (12/11/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini