Sukses

Reaksi Fuji Saat Terciduk Liburan ke Eropa Bareng Nikita Mirzani: Memang Kenapa, Enggak Boleh?

Fuji dan Nikita Mirzani liburan bareng ke Eropa dan melawat sejumlah negara dari Italia hingga Belgia. Nikita Mirzani menyebut tak ada masalah dengan Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nikita Mirzani dan Fuji belakangan menghangat. Bahkan keduanya liburan bareng ke Eropa dan melawat sejumlah negara dari Italia hingga Belgia. Nikita Mirzani mengatakan sejatinya tak ada masalah dengan adik almarhum Bibi Andriansyah.

Bahkan, lewat unggahan di Instagram Stories, Kamis (9/11/2023), Nikita Mirzani ngonten bareng Fuji memperlihatkan keakraban. Mencermati kontennya, Fuji malah balik bertanya apa salahnya liburan ke Eropa bareng Nikita Mirzani.

“Memang kenapa sih, Kak kalau kita liburan bareng?” cetus pesohor dengan 14 jutaan pengikut di Instagram itu. “Tahu, memang kenapa sih kalau kita liburan bareng Bening’s juga?” sahut Nikita Mirzani.

“Sama dokter Oky,” imbuh Fuji. Dokter Oky yang dimaksud adalah Oky Pratama, dokter sekaligus selebgram dengan 4,5 jutaan pengikut. Setelahnya Nikita Mirzani menggarisbawahi tak punya masalah dengan Fuji.

Karenanya, bintang film Nenek Gayung mengimbau agar netizen merespons momen ini dengan sejuk. Nikita Mirzani dan Fuji rukun. Sepakat tak mau menengok lagi ke masa lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memang Kenapa? Enggak Boleh?

“Ya, memang kenapa kalau sama dokter Oky sama Fuji?” tanya balik Nikita Mirzani. “Memang kenapa? Enggak boleh?” Fuji menambahkan. “Tahu, seruduk nih!” pungkas Nikita Mirzani.

Kamis (9/11/2023) waktu Indonesia, Fuji memamerkan sejumlah potret saat mengunjung Menara Eiffel di Prancis. Beragam posenya baik sendiri maupun bersama sahabat menyita perhatian netizen.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Liburan Ini Hadiah

Lewat pernyataaan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, hari yang sama, dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM menjelaskan, Nikita Mirzani dan Fuji berlibur ke Eropa bersama 70 mitra Bening's Indonesia.

“Liburan ini hadiah atau rewards untuk mitra-mitra terpilih. Kita mau jalan-jalan ke 7 negara hampir 100 orang. Makanya ajak Nikita Mirzani, Fuji dan Clara Shinta untuk jalan-jalan bareng,” Oky Pratama menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Dari Dulu Baik-baik Saja

Fuji, Nikita Mirzani, dan Clara Shinta diajak ke Eropa bukan tanpa alasan. Ketiga figur publik ini merefleksikan segmentasi yang berbeda namun memiliki semangat berkarya yang sama hebatnya.

“Fuji kan generasi Z, dia kuat banget gen Z-nya. Nikita dengan fans emak-emaknya. Clara dengan wanita-wanita muslimahnya. Momen ini sekaligus menipis isu yang katanya gimana nih hubungannya, memang dari dulu baik-baik saja,” tutup Oky Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.