Sukses

Alasan Nonton Anime Berserk of Gluttony di Vidio, Cerita Seru Penuh Aksi!

Anime terbaru Berserk of Gluttony bisa ditonton di Vidio, episode baru tayang hari minggu pukul 22.00 WIB. Berikut alasan anda wajib nonton anime ini di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Bulan Oktober hingga november banyak anime terbaru yang tayang di Vidio, pastinya jika Anda menonton disana akan  dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Anime terbaru berjudul Berserk of Gluttony akhirnya dirilis bulan oktober lalu, dan Vidio menjadi salah satu platform untuk Anda bisa menonton anime ini. 

Berserk of Gluttony sendiri merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Ichika Isshiki yang akhirnya diputuskan menjadi series yang bisa ditonton. Merupakan anime fantasi gelap yang seru dan penuh aksi, dimana karakter utamanya bernama Fate yang seorang pemuda yang lahir dengan keterampilan magis. 

Perjuangan Fate dengan memanfaatkan kekuatannya demi menemukan dunia yang menerimanya menjadi fokus cerita anime ini. Penasaran dengan jalan ceritanya? Berikut in sinopsis singkat dan alasan Anda wajib nonton anime Berserk of Gluttony di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Anime ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Fate Graphite, yang terlahir dengan keahlian magis yang disebut Gluttony yang membuatnya selalu merasa lapar. Fate bekerja sebagai penjaga pintu gerbang untuk sebuah keluarga bangsawan, tetapi sering kali dihinakan karena dianggap kemampuannya tidak berguna. 

Suatu hari, Fate membunuh seorang perampok dan menemukan bahwa kekuatan Gluttony-nya memiliki potensi tersembunyi: ia bisa memperkuat dirinya dengan menyerap keterampilan orang lain.

Merasa terpinggirkan, Fate memutuskan untuk meninggalkan keluarga bangsawan tersebut dan memulai perjalanan untuk menjadi lebih kuat, serta membalaskan dendam kepada mereka yang telah menghinanya. 

Namun, selama perjalanannya, ia mengungkap rencana jahat yang melibatkan keterampilannya sendiri, teman-temannya, dan bahkan garis keturunan keluarganya sendiri.

3 dari 3 halaman

Alasan Nonton Anime Berserk of Gluttony di Vidio

Dalam anime Berserk of Gluttony, penonton akan disajikan dengan adegan-adegan aksi yang sangat mendebarkan dan menegangkan. Fate sering terlibat dalam pertarungan melawan monster dan lawan-lawan yang kuat. Adegan-adegan pertarungan ini dianimasikan dengan sangat baik dan penuh dengan aksi yang mengagumkan.

Berserk of Gluttony mengambil latar di dunia fantasi yang dipenuhi oleh makhluk-makhluk berbahaya dan ancaman. Dunia ini memiliki desain yang khas dan menarik, serta penuh dengan elemen misteri yang siap untuk diungkap.

Itulah beberapa alasan nonton anime berserk of gluttony sub indo melalui platform streaming Vidio, episode baru tayang setiap hari minggu pukul 22.00 WIB. Anda juga bisa nonton anime satu ini dengan klik link disini streaming berserk of gluttony. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton anime dimana saja dan kapan saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.