Sukses

Luna Maya dan Christian Sugiono Telusuri Gedung Angker di Pinggiran Bandung, Takut Sekaligus Penasaran

Luna Maya dan Christian Sugiono menelusuri gedung terbengkalai di pinggiran kta Bandung, Selasa (7/11/2023). Gedung ini sedianya hendak dijadikan hotel.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya, Bianca Hello, dan Christian Sugiono menelusuri sebuah gedung terbengkalai di pinggiran kota Bandung, Selasa (7/11/2023). Gedung ini sedianya hendak dijadikan hotel dengan 400 kamar namun akhirnya tidak terealisasi.

Ketiganya didampingi Dimasta dan Kang Jeff dari Nightmare Side Radio Ardan Bandung. Kali pertama memasuki gedung terbengkalai ini, Christian Sugiono menyebut ini sebagai pengalaman spiritual yang bikin penasaran.

“Kami menjelajahinya satu, dua, tiga kali. Menurutku, tempat ini menarik, besar, luas, dan memiliki berbagai macam hal di dalamnya. Ini pengalaman spiritual,” bintang film Panggonan Wingit menjelaskan.

Sementara Luna Maya punya kesan berbeda. Ia penasaran tapi takut. “Saya takut, penasaran, tapi saya mengharapkan pengalaman yang lebih mendalam. Tapi berharapnya tetap terasa menyenangkan dan menarik,” ungkap Luna Maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luna Memang Sangat Berani

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (8/11/2023), Luna Maya menjelajahi gedung terbengkalai ini saking penasaran. Rasa takut yang sempat muncul akhirnya dikalahkannya. Bianca Hello sampai kagum dengan nyali Luna Maya.

“Saya pernah mengalami hal kayak begini sebelumnya, meski tidak sehoror ini. Tapi Kak Luna memang sangat berani,” cetus Bianca Hello yang mengaku berjuang mengendalikan rasa takut selama menelusuri gedung tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Panggonan Wingit

Penelusuran gedung terbengkalai ini dilakukan beberapa pekan sebelum Luna Maya, Christian Sugiono, dan Bianca Hello meluncurkan film terbaru mereka yakni Panggonan Wingit karya sutradara Guntur Soeharjanto bareng Hitmaker Studios.

Film ini terinspirasi dari kisah nyata hotel angker di Semarang, Jawa Tengah. Lokasi syutingnya juga di hotel tua dan sejumlah bangunan lain di kota itu. Panggonan Wingit mengisahkan kamar hotel tanpa nomor yang seakan jadi pintu alam lain.

 

4 dari 4 halaman

Tenang Raina dan Ardo

Panggonan Wingit menampilkan Raina (Luna Maya) yang mendapat warisan hotel tua dari sang ayah. Di luar dugaan, hotel ini menyimpan rahasia masa lalu yang gelap. Sejumlah kejadian ganjil terjadi salah satunya penampakan wanita berambut dan berkulit putih.

Raina dan mantan pacarnya, Ardo (Christian Sugiono) mati-matian mencari cara agar selamat dari petaka yang tersimpan dalam hotel tersebut. Dalam film ini, Bianca Hello memerankan Fey, adik Raina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini