Sukses

Hamish Daud Berduka, Ayah Sambungnya Meninggal Dunia

Hamish Daud, harus menghadapi kehilangan yang sangat berat dalam hidupnya. Ayah sambungnya, Giovanni Weber, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali diguncang dengan berita dukaHamish Daud, harus menghadapi kehilangan yang sangat berat dalam hidupnya. Ayah sambungnya, Giovanni Weber, meninggal dunia.

Giovanni Weber, seorang pria yang telah menjadi figur ayah bagi Hamish Daud sejak usia muda, meninggalkan kenangan yang mendalam bagi aktor muda ini.

Dalam sebuah unggahan yang sangat emosional di Instagram, suami Raisa itu berbagi kisah tentang bagaimana Giovanni memberikan kontribusi besar dalam hidupnya.

“Giovanni Weber. Saya berhutang banyak pada pria ini. Dia membantu membesarkan saya. Memberi saya pekerjaan pertama saya pada usia 12 tahun, membuat kursi di gudangnya, yang membuka cintaku pada desain dan arsitektur,” tulisnya dalam bahasa Inggris pada Minggu (29/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengajari Banyak Hal

Giovanni tidak hanya mengenalkan Hamish pada dunia pekerjaan, tetapi juga mengajarkannya banyak hal tentang bisnis dan kewirausahaan sejak usia muda. Selain itu, Giovanni juga mendukung pendidikan Hamish, membantunya untuk menyelesaikan sekolah dan universitas.

“Dia mengajari saya banyak hal tentang bisnis dan kewirausahaan sejak usia muda dan membantu saya menyelesaikan sekolah dan universitas,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Hamish Daud menggambarkan Giovanni sebagai sosok ayah yang elegan, yang sangat dihormati dan dicintainya. Giovanni bukan hanya ayah sambung bagi Hamish, tetapi juga seorang mentornya yang memberikan banyak inspirasi dan arahan dalam hidup.

“Giovanni adalah figur ayah yang berkelas yang saya kagumi dan cintai sepenuh hati. Terima kasih telah memperluas cakrawala hidup saya, Papa. Semoga beristirahat dengan damai 🕊,” tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Duka

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri oleh ucapan duka dan doa dari warganet dan para sahabat dekatnya.

“So sorry for your lost, brother,” tulis Marcell Siahaan.

“My deepest condolences. So sorry for ur loss 🙏🏼,” timpal Yasmin Wildblood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.