Sukses

Ditantang Roasting Prabowo, Kiky Saputri Minta Si Penantang Bikin Acaranya dan Undang Sang Capres

Kiky Saputri ditantang me-roasting capres lain yakni Prabowo Subianto. Di luar dugaan, ia mengiakan tantangan tersebut disertai dua catatan penting.

Liputan6.com, Jakarta Dampak aksi Kiky Saputri me-roasting Ganjar Pranowo lebih rumit dari yang dibayangkan. Kini, ia ditantang me-roasting capres lain yakni Prabowo Subianto. Di luar dugaan, Kiky Saputri mengiakan tantangan tersebut disertai dua catatan.

Pertama, pihak penantang harus bikin acaranya. Kedua yang tak kalah menohok, Prabowo sebagai yang akan di-roasting harus diundang. Tantangan ini datang dari Husin Alwi Shihab yang meminta Kiky Saputri adil sejak berpikir.

Adillah sejak berpikir, minta ke produsernya undang semua Capres Cawapres! Di-roasting ya bkn puja-puji Prabowo kayak lo ngonten di Podcast Kaesang!” cuit Husin Alwi lewat akun Twitter terverifikasi pada 29 Oktober 2023.

Mendapat tantangan ini, Kiky Saputri tak tinggal diam. Ia balik menuding Husin Alwi menyerang dan memfitnah program Lapor, Pak! yang menampilkan Ganjar Pranowo di-roasting. Setelahnya ia mengirim pesan terbuka kepada Ganjar Pranowo menyoal kelakuan buzzer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaka Sembung Bawa Botol

1. Jaka sembung bawa botol. Ga nyambung… (isi sendiri) 2. Anda nantangin saya berani apa engga roasting Pak Prabowo, saya bilang berani tapi ente bisa ga bikin acaranya buat undang saya dan beliau? Jawabannya malah nyerang ke lapor pak, fitnah produser dll.,” cuitnya.

Pada cuitan sebelumnya, Kiky Saputri memberi tahu bahwa program lawak yang dibintanginya mengundang semua capres sebagai bintang tamu. Yang menyatakan bisa hadir, baru Ganjar Pranowo. Sementara Prabowo dan Anies Baswedan belum mengonfirmasi undangan tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ente Bikin Dong Acaranya

Padahal di twit2 sebelumnya saya pernah bilang kalo Lapor Pak sudah undang semua capres. Tapi yang baru bisa hadir Pak Ganjar. Kalo ente ga sabar pengen liat Pak Prabowo saya roasting, ya ente bikin dong acaranya,” Kiky Saputri menulis.

Untuk kali kesekian, bintang film Imperfect mengingatkan Ganjar Pranowo agar segera me-reshuffle buzzer-nya yang diduga tak beradab dan cenderung menebar fitnah di jagat maya demi kepentingan tertentu menjelang Pilpres 2024.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Pengin Nebeng dan Bac**

Ia meyakini capres dari PDI Perjuangan itu sejatinya orang baik. Kiky Saputri khawatir kelakuan para buzzer menyebalkan di medsos berpotensi menjadi belunder di tengah sengitnya persaingan pemilu 2024.

Jangan pengen nebeng dan bac** doang apalagi sampe fitnah orang. Beneran deh inimah Pak @ganjarpranowo. Fix harus segera RESHUFFLE BUZZER. Saya kasian sama bapak kalo isi buzzernya to**l begini,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini