Sukses

Ganjar Pranowo Sempat Tawarkan Kiky Saputri Nasi Tumpeng di Hari Ulang Tahunnya, Netizen Ada yang Tergiur: Shareloc, Pak

Ganjar Pranowo sempat menawarkan Kiky Saputri nasi tumpeng sisa perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada hari Sabtu (28/10/2023) lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri sempat menghebohkan media sosial dengan ucapan selamat ulang tahunnya kepada calon presiden Ganjar Pranowo di Twitter/X. Ucapan itu disambut positif oleh Ganjar Pranowo dengan tawaran yang cukup menggiurkan kepada sang komika.

Dalam responsnya di Twitter/X, Ganjar Pranowo sempat menawarkan Kiky Saputri nasi tumpeng sisa perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada hari Sabtu (28/10/2023) lalu. Lucunya, tawaran dari mantan Gubernur Jawa Tengah malah menggiurkan sejumlah warganet.

"Selamat Ulang Tahun Pak @ganjarpranowo❤️Panjang umur, sehat selalu, bahagia. Maaf kalau kekecewaan saya terhadap tim Bapak, jd mengganggu kebahagiaan hari ini. Saya tau Bapak orang baik, Tapi buzzer bapak yg fitnah saya, sangat nyebelin. Harus segera direshuffle," tulis Kiky Saputri.

"Terima kasih mba Kiki doanya. Semoga tetap semangat dan makin kreatif lagi. Mba sehat dan bahagia selalu ya. Di rumah ada nasi tumpeng syukuran, mau cicipi? Ditunggu mba kalau ada waktu," sahut Ganjar Pranowo, membuat netizen sempat tergiur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi para Netizen yang Tergiur dengan Nasi Tumpeng Ganjar Pranowo yang Ditawarkan kepada Kiky Saputri

Tentunya, reaksi beragam ditunjukkan warganet atas tawaran Ganjar Pranowo kepada Kiky Saputri. Salah satu reaksi yang menggelitik adalah warganet cukup banyak yang mengaku tergiur, bahkan ada yang meminta lokasi keberadaan sang capres.

"Share loc pak 😅," tulis admin akun centang biru @Jateng_Twit.

"Hbd pak ganjar, yang diundang mba kiku aja nh pak?😁," tulis seorang warganet memberi kode ingin diundang.

"Warga Wadas gak ditawari tumpemg pak 🙏🙏," pinta warganet lain.

"Ada gorengannya gak pak 🙄," celetuk yang lain.

"Mau tumpeng pa," pinta seorang lagi.

3 dari 4 halaman

Insiden Kiky Saputri Setelah Roasting Ganjar Pranowo

Sebelumnya, Kiky Saputri sempat mendapat insiden terkait aksinya me-roasting capres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo yang berbuntut panjang.

Sejumlah akun Twitter yang diduga buzzer, merujak Kiky Saputry. Salah satunya menuding, sang komika sengaja melakukan “framing” ketika me-roasting.

Tudingan ini muncul dari akun @trending_issue yang punya 17 ribuan pengikut. Akun ini balik bertanya apa tak ada briefing atau rapat kecil dengan pihak Ganjar Pranowo sebelum syuting program lawak di salah satu stasiun televisi swasta tersebut.

4 dari 4 halaman

Kiky Saputri Tak Terima Dituding Melakukan Framing

Briefing sebelum syuting dilakukan untuk membahas plot, segmen, peran hingga yang boleh dan tak boleh disinggung dalam roasting. Tak terima dituding melakukan framing, Kiky Saputri membongkar sejumlah fakta yang terjadi di balik layar.

Apa nggak di-brief dulu sama team produksinya kalo Mas Ganjar itu keberatan kalo Mba Kiky nyenggol-nyenggol pihak lain? Yg jadi capres kan Mas Ganjar, roasting aja Mas Ganjar sepuasnya. Ko jadi framing gini?” cuit akun tersebut.

Bintang program lawak Lapor, Pak! mengklaim sudah ada briefing dengan tim Ganjar Pranowo. “Dari tim diinfokan yang TIDAK BOLEH dibahas: Wadas, U-20, dan keluarga. MAKA SAYA TIDAK BAHAS,” cuitnya untuk poin pertama.

Klarifikasi berisi dua poin penting ini disampaikan Kiky Saputri di akun Twitter terverifikasi, Sabtu (28/10/2023). Ia lantas menguak poin kedua yakni dilarang menyenggol pihak lain. Yang ini pun jadi pertanyaan besar.

Nyenggol2 pihak lain tidak boleh? Kok bit soal ‘Mas Gibran nyebrang’ malah ditayangkan? Sementara roasting-an terhadap beliau malah di-cut?” Kiky Saputri balik bertanya seraya menuding para buzzer sok tahu. “Aneh tapi nyata lah kalian yang sotoy ini,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini