Sukses

Sinopsis The Hunter's Prayer, Aksi Sam Worthington untuk Menyelamatkan Target dari Pembunuh Bayaran

Sinopsis The Hunter's Prayer

Liputan6.com, Jakarta - Film The Hunter's Prayer akan siap menemani penonton setia Bioskop Trans TV hari ini, Kamis (26/10/2023). Film bergenre action ini akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

Film sendiri besutan sutradara Jonathan Mostow yang sebelumnya pernah menggarap Breakdown (1997), Terminator 3: Rise of the Machines (2003) hingga Surrogates (2009). The Hunter's Prayer pertama kali dirilis pada 2017 lalu.

Skenarionya ditulis oleh John Brancato dan Michael Ferris berdasarkan sebuah novel karya Kevin Wignall yang terbit pertama kali pada 2004. Film dan novel memiliki judul yang berbeda. Dalam versi asli ceritanya, novel Kevin ini bertajuk For the Dogs.

Penasaran seperti apa kisahnya, simak sinopsis berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis The Hunter's Prayer

Film berkisah tentang seorang pembunuh bayaran bernama Lucas yang mendapatkan tugas untuk mencari seorang perempuan bernama Ella. Lucas ini sebelumnya berprofesi sebagai seorang tentara.

Mulanya Lucas tidak menyadari bahwa ada pembunuh bayaran lain yang mengincar Ella dan keluarganya. Ia merupakan seorang penjahat suruhan Richard Addison yang sudah berhasil membunuh kedua orang tua Ella. Kini Ella menjadi target pembunuhan selanjutnya.

Ella yang belum tahu bahwa kedua orang tuanya telah tewas tidak sadar dirinya sedang diincar oleh pembunuh bayaran. Ia masih melakukan aktivitas seperti biasa hingga tak sadar sedang diamati oleh Lucas.

3 dari 4 halaman

Merasa Simpati pada Ella

Lucas yang melihat bahwa Ella hanyalah gadis biasa pada akhirnya malah simpati kepada gadis itut. Ia ragu untuk membunuh Ella walau sebenarnya ia telah dibayar untuk melakukan tugasnya. Tiba-tiba pembunuh suruhan Addison bersiap menembak Ella. Lucas pun dengan sigap melindungi gadis itu dan membawanya pergi. Saat itu, ia baru tahu bahwa kedua orang tuanya telah meregang nyawa.

Lucas akhirnya bertekad untuk membantu Ella menyelamatkan diri dari pembunuh bayaran yang lain dan melupakan tugas utamanya yang harus menghabisi gadis itu juga. Keduanya kabur dari Swiss hingga ke Prancis untuk meloloskan diri. Namun, upaya keduanya untuk meloloskan diri justru membuat Lucas mengalami tembakan di salah satu kakinya.

Keadaan semakin rumit ketika Ella tertangkap oleh agen FBI yang ternyata juga kaki tangan Addison. Kira-kira apakah Lucas akan berhasil menyelematkan Ella. Saksikan kelanjutnya kisah mereka yang akan tayang malam ini hanya di Bioskop Trans TV.

 

4 dari 4 halaman

Deretan Pemain

Sepanjang film akan menghadirkan sejumlah aktor-aktris ternama yang akan menghibur penonton lewat aksi laga mereka yang menegangkan sekaligus seru. Simak siapa saja deretan pemainnya.

- Sam Worthington sebagai Stephen Lucas

- Odeya Rush sebagai Ella Hatto

- Allen Leech sebagai Richard Addison

- Amy Landecker sebagai Gina Banks

- Martin Compston sebagai Metzger

- Verónica Echegui sebagai Dani

- Gabrielle Mostow sebagai Jillian (putri Lucas)

- Shayne Drummond sebagai Teresa

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini