Sukses

Sinopsis Film Freelance: Aksi Komedi John Cena Kawal Jurnalis Alison Brie di Negara Kudeta

Layar bioskop Indonesia mulai dihiasi oleh film Freelance pada Rabu, 25 Oktober 2023 dan mengedar di seluruh bioskop di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Freelance akan menjadi salah satu tayangan Amerika yang bakal mengisi bioskop Indonesia akhir Oktober 2023 ini. Kisah yang ditulis sebagai debut penulis skenario Jacob Lentz dalam karya fitur ini merupakan cerita aksi berbalut komedi.

Karya Pierre Morel satu ini dibintangi oleh aktor kenamaan Amerika, John Cena. Film Freelance juga diperankan Alison Brie, Christian Slater, dan aktor Kolombia Juan Pablo Raba.

Mengambil latar di Kolombia, Freelance akan menyajikan panorama sudut-sudut negara tersebut dalam kemasan yang apik. Produksi rumah produksi AGC Studio ini bukan hanya menyegarkan dengan bumbu komedi, melainkan menyajikan sensasi mendebarkan yang tak kalah menarik.

Layar bioskop Indonesia mulai dihiasi oleh film Freelance pada Rabu, 25 Oktober 2023 dan mengedar di seluruh bioskop di Indonesia. Disusul rencana penayangan premiere di Amerika Serikat pada 27 Oktober mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Freelance

Seorang pengacara bernama Mason Petitts (John Cena) merupakan pensiunan pasukan khusus yang terpaksa berhenti karena sebuah kejadian.

Namun, sahabat sekaligus bosnya (Christian Slater) kembali menarik Mason menjadi pasukan khusus untuk ditugaskan melindungi jurnalis selebritis bernama Claire Wellington (Alison Brie).

Keduanya melakukan perjalanan menuju Paldonia, negara yang dipimpin oleh Presiden Venegas (Juan Pablo Raba). Tidak diduga, perjalanan yang bertujuan untuk sebuah wawancara berakhir penyerangan akibat kudeta dari pihak oposisi.

Ketiganya harus berurusan dengan serangan-serangan untuk menyelematkan diri. Di sisi lain Mason harus menyelesaikan misi dadakan, sebagai balas dendam atas sahabat-sahabatnya yang tewas.

 

3 dari 4 halaman

Aksi Komedi

Meskipun berurusan dengan penyerangan tak henti yang mengancam nyawa, aksi ketiganya juga memancing gelak tawa.

Di tengah aksi kudeta itulah, Claire tetap menjalankan tugasnya sebagai jurnalis. Ditambah Mason harus merangkap melindungi Presiden Venegas yang turut dalam pelarian mereka.

 

4 dari 4 halaman

Sebuah Rahasia

Kehadiran Mason sebagai pengawal Claire bukan hanya bertujuan melindungi sang jurnalis ternama tersebut. Di sisi lain, ada tujuan lain yang ditumpuk sebagai rahasia oleh sahabat sekaligus bosnya (Christian Slater).

Misi itulah yang juga mengungkap luka lamanya yang membuat dia terpuruk bertahun-tahun.

Sutradara : Pierre Morel

Penulis : Jacob Lentz

Pemeran : Alison Brie, John Cena, Alice Eve, Christian Slater, dan Juan Pablo Raba

Produksi : AGC Studios

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini