Sukses

Galih Ginanjar Pakai Kostum Wayang Bima Saat Antar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming ke KPU

Aktor Galih Ginanjar terlihat ikut mengantar pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mendaftarkan diri ke KPU

Liputan6.com, Jakarta Aktor Galih Ginanjar terlihat ikut mengantar pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mendaftarkan diri ke KPU sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

Tak cuma Galih, ada artis Tessa Mariska yang juga ikut serta mengawal Prabowo dan Gibran. Keduanya jadi sorotan bukan karena statusnya sebagai publik figur saat berada di tengah-tengan ribuan orang.

Galih dan Tessa menarik perhatian karena keduanya mengenakan kostum pewayangan. Galih diketahui memakai baju wayang dengan karakter Bima.

Sementara Tessa tampak anggun dan cantik mengenakan kostum pewayangan dengan karakter bernama Drupadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukung Prabowo dan Gibran

Galih Ginanjar mengakui kehadirannya untuk mendukung Prabowo dan Gibran bersama dengan kelompok Pandawa Lima.

"Jadi kedatangan saya bersama rekan-rekan Pandawa Lima mau ikut mengantarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mendaftar ke KPU," kata Galih Ginanjar.

 

3 dari 4 halaman

Pasangan Calon Ideal

 

Eks suami Barbie Kumalasari ini menganggap Prabowo dan Gibran adalah pasangan calon yang ideal untuk memimpin Indonesia, lima tahun kedepan.

"Prabowo itu negarawan hebat. Kalau Gibran ini adalah sosok muda yang menginspirasi. Dia mau bergerak ke politik diusianya yang masih muda," Galih menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi Dua Generasi

Senada dengan Galih, Tessa merasa Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang tepat memimpin Indonesia, karena berasal dari dua generasi yang berbeda.

"Pak Prabowo dari generasi yang senior, sementara Gibran mewakili generasi muda. Jadi pasangan yang pas banget," Tessa menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini