Sukses

Prestasi Memukau The Adams, Ali, dan Biru Baru di Oktobeerfeast 2023

The Adams, Ali, dan Biru Baru sukses memeriahkan gelaran Oktobeerfeast 2023.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Oktobeerfeast 2023 di Piazza, Gandaria City Mall berakhir pada Sabtu 21 Oktober 2023. Acaranya ditutup dengan penampilan The Adams, Ali, dan Biru Baru yang sukses memeriahkan gelaran Oktobeerfeast 2023.

Gelaran yang digagas Pizza E Birra ini merupakan festival tahunan yang mempertemukan tiga unsur, minuman, makanan, dan juga musik.Biru Baru tampil sebagai pembuka gelaran musik di sore hari. Membawakan sejumlah lagu andalannnya, duo Clemens Goldan Divembryan Tambayong dan Talitha Belinda Esmeralda memanjakan penonton yang hadir.

Ali pun tak mau kalah. Band yang digawangi John Paul Patton (drum), Arswandaru Cahyo (vokal dan bass), dan Absar Lebeh (gitar), juga tampil enerjik menemani penonton menikmati berbagai rangkaian acara yang ada.

Begitu pun dengan The Adams. Mereka sudah khatam dengan karakter penonton Oktobeerfeast karena sudah tampil sejak festival ini digelar. Lagu-lagu andalan dibawakan dengan sangat apik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gembira

Para penggemar penuh kegembiraan dan nostalgia, menyanyikan lagu-lagu favorit mereka seakan-akan mereka menjadi bagian pertunjukkan konser besar, membuat acara ini menjadi hal spesial di bulan Oktober.

Ananda Soebandono, selalu Marketing Manager Pizza e Birra mengungkapkan bahwa Oktobeerfeast selalu memberikan sajian yang berbeda tiap tahunnya. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman berbeda menonton musik kepada penonton yang hadir.

"Oktobeerfeast Pizza E Birra 2023 telah menjadi perjalanan 7 tahun yang luar biasa, dan kami terharu dengan respon luar biasa dari pengunjung tiap tahunnya. Kami berharap dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan lagi untuk para pelanggan kami di masa depan," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Hanya Musik

Tapi Oktobeerfeast di Pizza E Birra tidak hanya tentang musik. Pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan khas Jerman lezat, termasuk Meister Platter, Sausage Swirl, Cheese-beerger, Chicken Schnitzel, dan Apple Strudel.Selain hidangan lezat, acara ini menampilkan berbagai games seru dengan hadiah menarik.

Para pengunjung menikmati permainan Giant Beer Pong, yang dipandu oleh Marco Randy dan Coki Prambors, serta Permainan minum bir: Beercules. Sorotan malam itu adalah babak final yang seru dari Permainan Giant Beer Pong dan kompetisi menyantap Giant Pizza, di mana juara pertama dan juara kedua membawa pulang hadiah total senilai IDR 3.000.000!!

 

4 dari 4 halaman

Puncak Keseruan

Pesta tidak berhenti di situ, perayaan Oktobeerfeast mencapai puncak keseruan ketika kerumunan menjadi lebih hidup, menyanyikan lagu favorit mereka dengan penuh semangat bersama Hura Hura club, menciptakan momen yang sungguh memikat dalam acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini