Sukses

Heboh Selebgram Afifah Riyad Tunjukkan Kondisi Mengenaskan pada Wajahnya, Mengaku Jadi Korban Penganiayaan Mantan Kekasih Suaminya

Luka-luka yang dialami selebgram Afifah Riyad tak hanya melanda wajah, namun juga tengkuk, punggung atas, hingga area lutut akibat dugaan penganiayaan oleh mantan pacar suami.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial mendadak dihebohkan oleh potret-potret yang diunggah oleh selebgram Afifah Riyad pada hari ini, Senin (21/10/2023). Pasalnya, dalam rangkaian unggahan foto-foto tersebut, Afifah Riyad menunjukkan kondisi wajahnya dengan luka-luka yang mengenaskan.

Luka-luka yang dialami Afifah Riyad pun tak hanya melanda wajahnya, namun juga tengkuk, punggung atas, hingga area lutut. Dalam keterangan yang disampaikannya, Afifah Riyad mengaku sempat cekcok dengan mantan kekasih suaminya sebelum ia diduga mengalami penganiayaan yang disebutnya terjadi pada bulan Juli.

Dugaan penganiayaan ini bermula ketika Afifah Riyad menonton konten di media sosial mantan kekasih suaminya yang diduga berinisial RN. Setelah ia menyimak beberapa konten, Afifah Riyad pun menyadari bahwa perempuan tersebut sedang berusaha untuk menjelek-jelekkan suaminya, Derry Fransak.

"Mental dan fisik saya sudah membaik, dan saya siap untuk menceritakan kejadian ini. Berawal dari mantan pacarnya suami membuat konten yang menyudutkan suami saya dan sering membuat konten yang membahas masalalu mereka," tulis Afifah Riyad mengutip akun Instagram @afifahriyad, Senin (21/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Afifah Riyad Emosi dan Menghubungi Mantan Pacar Suami

Alhasil, Afifah Riyad pun tak mampu menahan emosi dan langsung menghubungi mantan pacar suaminya itu. Dari situlah awal cekcok kedua belah pihak dimulai. Ditambah lagi, Afifah mengaku mantan pacar suaminya terus memanas-manasinya.

"Saya yang sangat tidak nyaman dengan kontennya, membalas dengan konten yang bertulis “jangan ajari aku sabar, suami aku masih di sindir terus sama mantannya” lalu wanita ini me-notice dan mengajak saya bertemu melalui dm instagram pada tanggal 31 mei pukul 15.45. Tetapi saya menolak," tulis Afifah Riyad.

"Lalu wanita ini memberikan no hp kepada saya untuk kita berbicara lewat telefon. Lalu percakapan dalam telefon tersebut dia mengakui kalo konten yang dia buat memang untuk suami saya dan dia bilang kalo dia pernah jalan dengan suami saya setelah saya dan suami saya menikah.Saya shok karna yang saya tau suami saya selalu bersama saya," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Afifah Riyad Sebut Suami Membantah Semua Tudingan Mantan Pacarnya

Afifah Riyad yang akhirnya marah-marah kepada perempuan tersebut, langsung mengklarifikai kepada suami. Afifah pun menyampaikan bahwa sang suami menyangkal semua tudingan si perempuan.

"Lalu wanita ini bilang kalo suami saya dulu sangat dekat dengan dia sampai sering menginap di kosan wanita ini (padahal saya tidak nanya). Setelah tlfn saya tutup. Saya sempat marah dan bertanya kepada suami apa yang wanita itu ucapkan pada saya," cerita Afifah.

"Dan suami saya menjawab dengan tegas bahwa suami saya tidak pernah berhubungan via chat apalagi bertemu dengan perempuan ini setelah kita pacaran dan menikah," lanjutnya.

"Lalu pada tanggal 7 juni pukul 19.25 saya sempat adu argumen dengan wanita ini lewat telfon. Saya sempat marah karna apa yang dia ucapkan tidak benar.Lalu dia sempat mengirim pesan ancaman “Awas jd bumerang rmh tangga kau ya”," ia menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Afifah Riyad Sempat Saling Hina dengan Mantan Pacar Suami Sebelum Dianiaya

Setelah itu, Afifah Riyad dan mantan pacar suaminya itu pun saling menghina. Afifah Riyad juga mengaku perempuan tersebut sempat membeberkan penginapan yang diduga sering menjadi tempat menginap saat masih berpacaran dengan suaminya sebelum menikah.

"Dan saya tidak tau tujuan wanita ini ngomong seperti ini ke saya untuk apa," tulisnya.

Buntutnya, Afifah Riyad diajak ketemuan secara baik-baik oleh perempuan tersebut di salah satu restoran di Jakarta pada tanggal 20 Juli 2023. Namun, pertemuan yang turut dihadiri suami Afifah serta teman dari si perempuan itu malah membuat ketegangan kedua pihak makin memanas. Hingga berujung pada dugaan aksi penganiayaan terhadap Afifah oleh mantan kekasih suaminya.

Kronologi mengenai penganiayaan diungkapkan Afifah di kolom komentar unggahannya. Afifah juga mengunggah di Instagram Stories berupa potongan rambut yang ia sebut terlepas dari kepalanya karena sempat dijambak cukup lama oleh mantan pacar suaminya.

Selain menceritakan kronologi dugaan penganiayaan, dalam komentar unggahan yang sama, Afifah juga menyampaikan bahwa dirinya dan keluarga telah melaporkan dugaan penganiayaan ini ke polisi dan telah diproses.

5 dari 5 halaman

Afifah Riyad Sempat Diduga Jadi Korban KDRT

Sebelum mengungkap kisah ini, Afifah sempat mengunggah kondisi dirinya terbaring di ranjang rumah sakit. Awalnya, netizen mengira Afifah menjadi korban KDRT oleh suaminya. Setelah menceritakan hal itu, warganet pun langsung mencari-cari perempuan yang dimaksud.

Menelusuri media sosial, warganet banyak yang merujuk mantan kekasih suami Afifah Riyad adalah sosok berinisial RN.

Pada saat kabar ini disusun, akun Instagram dan TikTok RN telah ditutup. Sementara akun Twitternya tengah dihujani oleh hujatan dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.