Sukses

Ayu Ting Ting Bersedia Setop Kerja Andai Punya Suami Ideal, Wendi Cagur: Kalau Enggak Ketemu, Siap Terus Sendiri?

Ayu Ting Ting menanggapi pertanyaan Wendi Cagur andai ada pria yang mengajaknya menikah lalu memintanya berhenti dari industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Status Ayu Ting Ting kini tengah menjadi ibu tunggal bagi putri semata wayangnya, Bilqis. Sudah sangat lama Ayu Ting Ting tak memiliki pendamping hidup setelah putrinya lahir. Malahan, Ayu Ting Ting seolah menikmati kehidupan tanpa suami dan membesarkan anak bersama orangtuanya.

Namun di balik itu semua rupanya masih ada keinginan di dalam lubuk hati terdalam Ayu Ting Ting untuk memiliki seorang suami. Hal itu sempat disampaikan Ayu Ting Ting pada berbagai kesempatan termasuk yang terbaru, di podcast bersama Wendi Cagur.

Menariknya, kali ini Wendi Cagur tampak bisa membuat Ayu Ting Ting tertegun dengan omongannya sendiri. Pasalnya, Wendi melontarkan pertanyaan yang cukup tajam pada saat Ayu Ting Ting mengungkapkan kriteria suami ideal.

Dalam bincang-bincang bertajuk Owmen itu, Ayu Ting Ting menanggapi pertanyaan Wendi Cagur andai ada pria yang mengajaknya menikah lalu memintanya berhenti dari industri hiburan. Ayu pun mengaku tak masalah selama pria tersebut bisa menghidupi keluarga inti, termasuk orangtuanya. Namun, pernyataan Ayu Ting Ting malah dibalas dengan respons Wendi yang membuatnya tertegun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Tetapkan Kriteria Pria Idaman

Menurut Ayu seorang pria yang jadi pendamping hidupnya memintanya berhenti dari dunia hiburan. Namun, Ayu akan mematuhinya andai sang suami masuk dalam kriteria idealnya, yakni sanggup menafkahi dirinya dan keluarga inti. Pasalnya, Ayu Ting Ting hingga kini bertindak sebagai tulang punggung keluarga dengan banyaknya kebutuhan.

"Kalau minta gue nikah dan suruh gue berhenti dari pekerjaan gue, ya bakalan ngobrol dulu. Karena banyak orang-orang di belakang gue yang jadi tanggungan," ujar Ayu Ting Ting di kanal YouTube Wendi Cagur, diunggah Sabtu (21/10/2023).

"Kalau lu (calon suami) bisa mencukupi itu semua, bahkan berkali-kali lipat, sudah gue stop (dunia hiburan)," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Wendi Cagur Lontarkan Pertanyaan yang Bikin Ayu Ting Ting Tertegun

Pengakuan Ayu Ting Ting itu sempat membuat Wendi Cagur agak terkejut. Alhasil, Wendi pun menyampaikan respon berupa pertanyaan yang justru membuat Ayu Ting Ting tertegun sekaligus meralat pernyataannya itu.

"Pada akhirnya, kalau enggak ada yang sanggup, gimana? Kalau pada akhirnya, setiap ketemu cowok dan mentok di situ (nafkah dan karier), dan akhirnya lu enggak menemukan orang yang sesuai ekspektasi lu, artinya lu memang sudah siap terus sendiri?" respons Wendi Cagur bertanya, membuat Ayu Ting Ting terdiam sejenak.

"Sebenarnya enggak juga. Enggak pengen, siapa sih yang mau? Itu kalau yang bisa. Kalau enggak, ya bakalan diobrolin baik-baik," jawab Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Bakal Tegaskan Dirinya Adalah Tulang Punggung Keluarga

Ayu Ting Ting pun akan menegaskan kepada sang suami yang memintanya berhenti bekerja namun belum memenuhi kriteria, bahwa dirinya selama ini menjadi tulang punggung keluarga.

"Gue bakalan jelasin ke dia dan yakin dia mengerti. Gue adalah tulang punggung keluarga gue. Mau enggak mau, gue minta pengertiannya," ujar Ayu menegaskan.

"Seenggaknya, gue masih bisa mengambil beberapa acara walaupun tidak setiap hari. Tetap keluarga gue utamakan," ia menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini