Sukses

Amanda Manopo Bak Malaikat di Dekat Aliando Syarief, Peduli Kondisi OCD dan Pegang Tangannya Agar Tak Gemetar

Pada beberapa kesempatan untuk mempromosikan sebuah film baru, Amanda Manopo kedapatan memegang tangan Aliando Syarief lantaran kondisi kesehatan mental sang aktor.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo kini sedang berduet dengan Aliando Syarief dalam film berjudul Indigo. Keduanya memang sudah lama bersahabat satu sama lain. Namun, kini ada satu hal yang membuat Amanda Manopo bersikap lebih peduli lantaran kondisi kesehatan Aliando.

Pada beberapa kesempatan untuk mempromosikan film Indigo selama bersama Aliando Syarief, Amanda Manopo kedapatan memegang tangan Aliando Syarief. Hal itu pun diakui Amanda pada saat berbincang dengan Praz Teguh, belum lama ini.

Gara-gara sikap Amanda Manopo itu, banyak pihak yang menjodoh-jodohkan sang aktris dengan Aliando Syarief. Bahkan ada yang meyakini Amanda Manopo dan Aliando sudah menjadi pasangan kekasih. Rupanya, ada alasan penting mengapa Amanda Manopo melakukan hal itu.

Mengutip tayangan di kanal YouTube Tuah Kreasi, diunggah Jumat (20/10/2023), Amanda Manopo selalu berusaha untuk menenangkan Aliando Syarief dengan sikap bak sosok malaikat lantaran Aliando merupakan penderita gangguan kesehatan mental OCD (obsessive compulsive disorder).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amanda Manopo Sebut Aliando Syarief Sering Gemetaran

Amanda Manopo pun menyatakan bahwa Aliando sering merasakan tak nyaman bahkan kerap kali gemetaran selama berada di depan publik.

"Kalau ada podcast sama Ali, dia sudah enggak nyaman. Gue akan pegang Ali, baru tenang," ujar Amanda Manopo menyampaikan kepada Praz Teguh di kanal YouTube Tuah Kreasi.

"Kalau Ali, dia gemetar bibirnya gemetar. Terus dia bingung ini segala macam apa, diajakin ngomong, terus kayak cuma, 'Heh!'" sambung Amanda Manopo.

 

3 dari 4 halaman

Amanda Manopo Merasa Kasihan terhadap Aliando

Selanjutnya, Amanda Manopo mengaku bahwa dirinya merasa kasihan terhadap Aliando dengan kondisinya tersebut.

Dari situlah Amanda Manopo menyadari bahwa sosok Aliando selama ini hanya membutuhkan rangkulan dan ekspresi cinta dari orang lain.

"Jujur, Ali itu adalah orang yang sangat baik, sih. Cuma, yang aku lihat itu, kasihan. Dia butuh rangkulan, cinta," ucap Amanda Manopo.

 

4 dari 4 halaman

Amanda Manopo Menjadi Teman Baik yang Selalu Mengingatkan Amanda Manopo

Amanda Manopo juga mengatakan bahwa selama syuting film Indigo, ia selalu berusaha menjadi teman baik Aliando dengan cara mengingatkannya untuk menjaga sikap dan kebersihan.

"Gue akhirnya bilang, Ali enggak boleh kayak gini. Ali harus membuat orang lain nyaman, dan itu juga buat Ali sendiri," kenang Amanda Manopo.

"Kalau pas syuting, gue akan tanya, 'Ali sudah mandi belum?' 'Belum.' 'Mandi!'" ujar Amanda Manopo mengulang interaksinya dengan Aliando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini