Sukses

Pengakuan Addie MS saat Ajak Nikah Memes Ajukan Syarat Ini: Kamu Jadi Artis, Kita Nggak Jadi Kawin

Komposer Addie MS membeberkan cerita masa lalunya ketika ingin menikahi Memes.

Liputan6.com, Jakarta - Komposer Addie MS membeberkan cerita masa lalunya ketika ingin menikahi Memes. Kala itu ia tidak setuju Memes terjun ke dunia tarik suara menjadi artis, dan rela batal menikah jika Memes melakukannya.

Addie mengaku berpacaran dengan Memes saat sang kekasih masih duduk di bangku SMA. Diakui Addie, begitu besar keinginan Memes di dunia seni, terutama bernyanyi.

"Akhirnya kita memutuskan menikah. Saat itu yang saya ingat saya bilang ada satu syarat, kalau nggak, nggak usah (menikah)," ujar Addie di gelaran Konser A Family Symphony, di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, pada Kamis (19/10/2023) malam.

"Mes, kamu mau jadi penyanyi? Kalau iya nggak apa-apa. Nggak apa-apa kalau kamu mau jadi artis, berarti kita nggak kawin," sambung Addie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Bertemu Artis di Rumah

Bukan tanpa alasan Addie mengajukan pilihan itu kepada Memes. Addie yang sudah lebih awal berkecimpung di dunia seni, seolah bekerja tak ada henti jika Memes menjadi artis.

Sebab ia akan kembali bertemu seorang selebritis saat pulang ke rumah. "Tiap hari saya di studio ketemu artis, ketemu Vina, ketemu artis, artis, masa sampai rumah ketemu artis lagi," jelas Addie.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Menahan Bernyanyi

Memes pun menyanggupi permintaan Addie MS hingga akhirnya mereka menikah. Namun dalam perjalanannya, Memes tak kuasa menahan hasrat bernyanyi, hingga akhirnya bekerjasama dengan Ady Adrian meluncurkan album Terlanjur Sayang.

"Akhirnya saya cari produser. Ke Erwin Gutawa dia nggak mau, ke Dwiki Dharmawan dia nggak mau. Akhirnya ketemu Ady KLa, Alhamdulillah lagunya bisa diterima masyarakat sampai saat ini," ucap Memes.

 

4 dari 4 halaman

Menerima Memes Menyanyi

Seketika Memes membawakan lagu "Terlanjur Sayang" dengan iringan musik Twilite Orchestra pimpinan Addie. Sebuah lagu yang diakui Addie mengubah hidupnya, dan menerima sepenuhnya Memes berkarir sebagai penyanyi.

"Terharu, lagu yang mengubah hidup saya dan menerima Memes full menjadi penyanyi. Tapi alhamdulillah tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya. Memes juga sering menyanyikan anak-anak saya," tutur Addie MS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.