Sukses

Im Soo Hyang 6 Jam Syuting Kissing Scene dengan Cha Eun Woo, Bibir Sampai Jontor

Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo mengungkap reaksi mereka saat memonitor syuting adegan drakor My ID Is Gangnam Beauty ini.

Liputan6.com, Jakarta My ID Is Gangnam Beauty memang sudah pada 2018 lalu, tapi Im Soo Hyang ternyata masih punya cerita seru yang belum diketahui publik soal  syuting drakor ini. Yaitu mengenai syuting adegan ciuman antara dirinya dengan sang lawan main, Cha Eun Woo.

Dilansir dari SBS Star News, Rabu (18/10/2023), hal ini terungkap dalam cuplikan acara KBS, Problem Child in House.

Dalam episode tersebut, para bintang Our Little Sister yakni Im Soo Hyang, Han Hye Jin dan Park Ha Seon membagikan kisah seru soal kesehariannya. Im Soo Hyang kemudian memilih untuk menceritakan pengalamannya saat syuting aneka adegan ciuman.

Di drakor My ID is Gangnam Beauty, ada syuting kissing scene yang berlangsung selama enam jam. “Ini adalah saat kami syuting adegan ciuman pertama di drama ini,” kata sang aktris.

Ia meneruskan, “Untuk membuat visualnya lebih menarik, kami mesti, melakukan syuting dari beragam sudut pengambilan. Kami mengambil gambar untuk adegan ini dalam waktu dua hari, dan menghabiskan lebih dari enam jam.”

Gara-gara terlalu lama melakoni adegan mesra ini, bibir mereka jadi jontor alias bengkak.

“Setiap kali Eun Woo dan aku memonitor diri kami, kami bisa melihat bibir kami makin bengkak dan makin bengkak lagi,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

My ID Is Gangnam Beauty

My ID Is Gangnam Beauty sendiri diangkat dari webtoon populer bertajuk sama. Cha Eun Woo memainkan karakter seorang mahasiswa ganteng luar biasa, Do Kyung Seok.

Ia jatuh cinta dengan karakter yang dimainkan im Soo Hyang, Kang Mi Rae, wanita yang melakukan oplas karena saat kecil sering diejek jelek.

3 dari 4 halaman

Drakor Im Soo Hyang Selanjutnya

Im Soo Hyang sendiri terakhir kali dikabarkan akan comeback dalam drakor bertajuk Beauty and the Devoted. Ini adalah kisah cinta tentang seorang aktris yang mendadak jatuh dalam hidup, dan bangkit kembali dengan bantuan seorang sutradara.

Dilansir dari Soompi, drakor ini dijadwalkan tayang pada semester pertama 2024.

4 dari 4 halaman

Drakor Terbaru Cha Eun Woo

Sementara itu drakor terbaru Cha Eun Woo, A Good Day To Be A Dog, kini tengah tayang. Ini adalah drakor romansa-fantasi tentang seorang wanita bernama Han Hae Na (Park Gyu Young) yang dikutuk bisa berubah menjadi anjing bila mencium pria.

Orang yang bisa mematahkan kutukan ini adalah Jin Seo Won (Cha Eun Woo), yang takut dengan anjing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.