Sukses

Drakor Vigilante Rilis Poster Terbaru, Tunjukkan Karakter Misterius Nam Joo Hyuk

Disney plus merilis poster terbaru drama Korea "Vigilante" yang menampilkan dualitas karakter Nam Joo Hyuk pada Selasa (17/10/2023). Serial ini dapat ditonton mulai 8 November 2023 mendatang dengan junlah 8 episode di channel Disney+.

Liputan6.com, Jakarta - Nam Joo Hyuk akan kembali ke layar kaca lewat serial terbarunya berjudul “Vigilante”. Di drama thriller ini, ia akan memerankan dua karakter berbeda yang sebelumnya tidak pernah ia ambil. Drama Korea asal Disney+ tersebut kabarnya akan tayang pada 8 November 2023.

Berasal dari adaptasi Webtoon dengan judul yang sama, Vigilante mengisahkan Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk) seorang mahasiswa kepolisian yang menjunjung tinggi nilai hukum. Akan tetapi, ia memiliki dua karakter bertolak belakang di mana ketika malam hari Ji Yong berubah menjadi seorang yang senang main hakim sendiri dan mengabaikan hukum.

Melansir dari Soompi, Selasa (17/10/2023), Disney plus telah mengunggah poster resmi Nam Joo Hyuk yang memperlihatkan karakternya, Kim Ji Yong, dengan tubuhnya yang terbagi menjadi dua bagian secara kontras.

Antara sisi kirinya yang ditutupi tudung hitam dan sisi kanannya yang mengenakan seragam polisi menunjukkan dualitas dari Kim Ji Yong, seorang mahasiswa kepolisian teladan di siang hari dan seorang hakim yang main hakim sendiri untuk penjahat yang lolos dari hukum.

Darah dan bekas luka di salah satu sisi wajahnya, serta rasa dingin di matanya menunjukkan tekad yang kuat dan keyakinannya terhadap penjahat yang lolos dari hukum. Di sisi lain, ia mengenakan seragam polisi yang rapi dan menatap lurus ke depan, memperlihatkan Kim Ji Yong, seorang siswa polisi teladan yang sama sekali berbeda dari main hakim sendiri.

Adapun kata-kata di poster Vigilante yang berbunyi, “Mulai sekarang, saya akan menghakimi lagi,” sepertinya mengisyaratkan metode main hakim sendiri yang tidak lazim dalam mengambil tindakan sendiri dan menghakimi penjahat dengan keadilannya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Drama Korea Vigilante

Serial original Disney+ “Vigilante” bercerita tentang Kim Ji Yong yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk. Ketika kecil, Ji Yong melihat ibunya dipukul hingga tewas oleh preman tanpa alasan saat di jalan.

Preman tersebut hanya diberi hukuman tiga setengah tahun penjara. Kim Ji Yong yang sudah bertumbuh besar masih menyimpan dendam atas kematian ibunya. Ia mengambil tindakan memukul penjahat tersebut secara brutal.

Sejak saat itu, Kim Ji Yong mulai menjalani dua kehidupan berbeda, di mana ketika hari kerja, ia menjadi mahasiswa teladan di kampus. Tetapi, saat akhir pekan akan berubah menjadi orang yang menghukum para pelaku kriminal yang bebas hukuman.

Karena inilah Kim Ji Yong disebut sebagai Vigilante. Di samping itu, dalam aksinya ia mendapat bantuan dari Jo Gang-Ok, diperankan Lee Joon-Hyuk, seseorang yang mengaguminya.

Daftar Pemeran Vigilante

1. Nam Joo Hyuk sebagai Kim Ji Yong: Seorang mahasiswa dan pahlawan kegelapan dengan nama lain, “Vigilante.” Setelah kehilangan ibunya di tangan gangster, ia menjadi Vigilante, yang memburu penjahat.

2. Yoo Ji Tae sebagai Jo Heon: Kepala tim investigasi Unit Investigasi Metropolitan dan dikenal sebagai “monster fisik.”

3. Lee Jun Hyuk sebagai Jo Kang Ok: Wakil presiden DK Group.

4. Kim So Jin sebagai Choi Mi Ryeo: Reporter yang memperhatikan keberadaan Vigilante. Ia adalah wanita yang cakap dan cantik, dengan karakter dan keyakinan yang teguh sebagai seorang jurnalis.

3 dari 3 halaman

Tentang Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk adalah seorang aktor dan model asal Korea Selatan. Ia lahir pada tanggal 22 Februari 1994, di Busan, Korea Selatan. Sebelum memasuki dunia akting, Nam Joo Hyuk memulai kariernya sebagai model. Ia mendapatkan popularitas melalui perannya dalam beberapa drama televisi Korea Selatan.

Beberapa drama terkenal yang dibintanginya antara lain:

1. Cheese in the Trap (2016): Di sini, ia memerankan karakter bernama Kwon Eun Taek, seorang mahasiswa yang memiliki peran penting dalam cerita.

2. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016): Nam Joo Hyuk memainkan karakter Jung Joon Hyung, seorang atlet renang. Drama ini meraih popularitas karena ceritanya yang menghibur dan kisah romantisnya yang manis.

3. Bride of the Water God (2017): Ia memerankan Ha Baek di sini, karakter utama yang merupakan dewa air. Drama ini adalah adaptasi dari webtoon populer.

4. The Bride of Habaek (2017): Sebuah drama fantasi romantis di mana ia berperan sebagai Dewa Air.

5. School 2015 (2015): Nam Joo Hyuk memainkan peran cameo di drama ini. Drama ini adalah bagian dari seri "School" yang terkenal.

Selain drama televisi, Nam Joo Hyuk juga muncul dalam beberapa film, termasuk "The Great Battle" (2018) dan "Josée" (2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.