Sukses

Ini Alasan Citra Kirana Belum Mau Berjilbab

Sesuai ajaran agama Islam, setiap muslimah diharuskan menggunakan jilbab. Ini alasan aktris Citra Kirana belum mau berjilbab..

Sebagai aktris, Citra Kirana kerap mendapatkan peran protagonis. Hampir di setiap sinetron yang dibintanginya, Citra selalu menjadi tokoh baik-baik. Bahkan, di sinetron terbarunya Citra menggunakan jilbab yang tidak dia gunakan di kehidupan sehari-hari.

Diakui oleh dara 18 tahun ini, jika awalnya dia sempat kesulitan saat memerankan tokoh Rumanah yang berhijab. "Awalnya aku belum terbiasa, tapi apapun itu harus adaptasi dulu," ungkap Citra kepada Liputan6.com di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/3/2013).

Meski adaptasi telah dilalui, namun Citra menuturkan jika proses tersebut cukup berat dilalui. "Sering kepanasan sih, terus sempat risih juga waktu itu. Tapi karena udah adaptasi jadi sudah terbiasa," tandasnya.

Namun, apakah dirinya juga akan mengenakan jilbab di kehidupan sehari-hari, ini jawaban gadis cantik ini. "Setiap orang pasti pengen banget nutupin auratnya pakai jilbab, itu bukan hal yg gampang, aku memikirkan itu juga, tapi saat ini aku belum siap," pungkas mantan kekasih Andrew Andika ini.(Ras/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.