Sukses

Viral di TikTok, Kolaborasi Inovatif Djournal Coffee dan Fudgybro Hadirkan Brownie Viral

Kolaborasi ini menghadirkan dua menu frappe spesial yang terinspirasi dari brownie khas Fudgybro

Liputan6.com, Jakarta Djournal Coffee, merek kopi artisanal terkemuka besutan Ismaya Group, dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Fudgybro, brownie dessert yang tengah viral di media sosial.

Kolaborasi ini menghadirkan dua menu frappe spesial yang terinspirasi dari brownie khas Fudgybro: Valrhona Double Chocolate Frappe dan Red Velvet Cheesecake Frappe.

Menu-menu ini tersedia dari 20 November 2023 hingga pertengahan Januari 2024. Sendyjaja, Research & Development Manager Djournal Coffee, menjelaskan inspirasi dibalik pengembangan menu spesial ini.

"Kami ingin menghadirkan sesuatu yang istimewa bagi para pelanggan setia kami. Inspirasinya datang dari kelezatan brownie Fudgybro dan keinginan kami untuk menciptakan kombinasi yang baru dengan sentuhan khas Djournal Coffee," kata Sendyjaja saat ditemui di Jakarta, Selasa, 21 November 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Pengembangan

Dalam proses pengembangan, ditambahkan Sendyjaja, Djournal Coffee memulai dari ide kreatif yang kemudian diuji dan disempurnakan melalui serangkaian uji coba rasa.

Mulai dari menu Valrhona Double Chocolate Frappe yang menggunakan 70 persen dark chocolate hingga Red Velvet Cheesecake Frappe dengan citarasa yang kaya.

"Proses pengembangan melibatkan berbagai eksperimen cita rasa hingga akhirnya menciptakan menu kolaborasi yang terbaik," Sendyjaja menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Momen Tak Terduga

Rayendra Abiyasa selaku owner FudgyBro menyampaikan, "Ini adalah momen tak terduga bagi Fudgybro. Kolaborasi ini tidak hanya menciptakan versi Shakesbro yang lebih baik, tetapi juga minuman frappe cokelat brownie dan red velvet terbaik yang pernah ada"

Djournal Coffee, kata Rayendra, merupakan mitra yang ideal karena komitmen yang sama terhadap kualitas dan inovasi.

"Menu kolaborasi ini memiliki keunikan yang membedakannya dari Shakesbro, yaitu disajikan dalam bentuk frappe dengan whipped cream dan garnish brownie, memberikan rasa yang lebih bold dan kaya," Rayendra menerangkan.

4 dari 4 halaman

Kolaborasi Dengan Merek Lokal

James Hezekiah selaku Marketing Manager Djournal Coffee mengaku bangga dengan kopi lokal berkualitas tinggi, tetapi juga dengan kolaborasi dengan merek lokal seperti Fudgybro yang menghasilkan produk yang lezat sekaligus mendukung usaha lokal.

"Sebagai perusahaan yang telah lama hadir dalam lanskap kuliner Indonesia, Ismaya Group terus membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan inovatif. Kolaborasi ini merupakan wujud antusiasme tersebut yang dipersembahkan kepada para penggemar Djournal Coffee dan Fudgybro," James memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.