Sukses

Saksikan Sinetron Terbaru SCTV Dia Yang Kau Pilih, Berikut Sinopsisnya

SCTV kembali dengan tayangan sinetron terbaru berjudul Dia Yang Kau Pilih, simak sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa sinetron populer SCTV mengumumkan penayangan episode terakhir, SCTV bersiap menayangkan sinetron terbaru. Sinetron berjudul Dia Yang Kau Pilih akan menjadi tontonan seru selanjutnya. 

Sinetron Terbaru SCTV bergenre drama romantis akan menceritakan kisah hidup Kinara seorang gadis yang harus berjuang demi ekonomi keluarganya. Selain itu Kinara juga memiliki banyak masalah yang harus dihadapi, para saudaranya tak ada yang peduli. 

Sinetron ini dibintangi beberapa artis seperti Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Naufal Samudra, Djihan Ranti dan masih banyak lagi. Untuk peran utama yang menjadi karakter Kinara dibintangi oleh Zoe Jackson. 

Bagaimana kelanjutan cerita sinetron satu ini? Sebelum nonton simak sinopsis dan jadwal tayangnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Sinetron ini bercerita tentang Kinara seorang gadis yang harus rela menjadi tulang punggung keluarga. Sang ayah bernama Salman lumpuh, sang ibu juga sakit-sakitan dan hanya bekerja sebagai penjahit kecil. 

Kirana sebenarnya memiliki kakak bernama Bara, namun sang kakak tidak pernah peduli dengan keluarga. Hobi sang kakak berutang disana-sini hingga sering berhadapan dengan penagih hutang. 

Sedangkan adik Kinara bernama Maura bekerja sebagai guru tari dengan gaji tak seberapa. Maura juga tidak terlalu peduli dengan keluarganya, dirinya hanya terobsesi untuk menjadi kaya dengan gaya hidup mewah. 

Cerita ini dimulai dengan usaha Kinara untuk membantu perekonomian keluarganya kembali, dan tidak sengaja bertemu dengan Dafa seorang CEO perusahaan yang menjadi penyelamat Kinara.

3 dari 3 halaman

Nonton Sinetron Dia Yang Kau Pilih di SCTV

Sinetron terbaru SCTV Dia Yang Kau Pilih akan segera tayang. Sinetron ini direncanakan tayang perdana tanggal 8 Oktober 2023 di SCTV. Selain di SCTV Anda juga bisa menonton sinetron Dia Yang Kau Pilih melalui platform streaming Vidio. Jangan sampai ketinggalan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.