Sukses

Profil DJ Captain Curtis, Melawat 4 Benua Hingga Manggung Bareng The Chainsmokers dan Alan Walker

Sebastian Chwoyka alias DJ Captain Curtis pernah sepanggung dengan sejumlah musisi level Grammy Awards dari Marshmello, Alan Walker, dan The Chainsmoker.

Liputan6.com, Jakarta Lahir di Austria, 12 April 1995, DJ Captain Curtis mulai meracik musik dan belajar jadi disjoki sejak usia 16 tahun. Kecintaan terhadap musik membuatnya bersikap terbuka terhadap kolaborasi dengan musisi manapun.

Ia bahkan punya grup bernama DJ Duo dengan seorang sahabat sebelum akhirnya pindah ke bidang manajemen artis. Namun, musik telah jadi panggilan jiwa DJ Captain Curtis hingga akkhirnya ia kembali bermusik.

Profesi DJ telah mengantar musisi bernama lengkap Sebastian Chwoyka ini melawat 4 benua. Ia sepanggung dengan sejumlah musisi level Grammy Awards seperti Alan Walker dan Marshmello.

DJ Captain Curtis juga pernah berkolaborasi dengan The Chainsmokers. Seperti diketahui, The Chainsmokers mendunia dengan banyak hit termasuk “Something Just Like This” hasil kolaborasi bareng Coldplay.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (4/10/2023), DJ Captain Curtis mengaku tengah sibuk dengan sejumlah proyek musik hingga memandu program.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengerjakan Banyak Proyek

“Saya sedang mengerjakan banyak proyek musik saat ini, dari lagu asli, cover dan beberapa remix. Di saat yang sama, saya menggarap acara baru: Crewlife. Dengan visual baru, acara ini punya banyak kejutan lain,” katanya.

Meski demikian, DJ Captain Curtis menyebut hatinya tetap berada di dunia disjoki. Ia menyebut DJ pekerjaan terbaik di dunia karena membuat orang bersenang-senang dalam suasana pesta. Saat manggung, yang happy bukan hanya DJ Captain Curtis.

“Tidak ada yang lebih baik dari berada di panggung. Bersama penonton yang bersenang-senang adalah perasaan terbaik di dunia. Ketika orang bersenang-senang, saya juga,” ungkap DJ Captain Curtis yang senang merasakan energi penonton kala manggung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rave Machine Jadi Favorit

Punya jadwal padat di lantai dansa tak membuat pencinta hiking ini lupa pada dua hal penting dalam hidup seorang seniman: karya dan penggemar. Juni 2023, DJ Captain Curtis merilis single anyar, hasil kolaborasi dengan Italobrothers.

“Dari yang sudah keluar, favorit saya adalah single baru ‘Rave Machine.’ Sebuah kehormatan berkolaborasi dengan teman-teman saya, Italobrothers. Saya senang akhirnya bisa mewujudkan lagu tersebut,” akunya, semringah.

4 dari 4 halaman

Penggemar Sangat Berarti Bagiku

Terkait penggemar, DJ Captain Curtis menyebut, respons fans terhadap karyanya sangat berarti. Fans adalah alasannya untuk tetap berkarier di dunia seni dan mengerjakan proyek yang dicintai.

“Penggemar sangat berarti bagiku,” DJ Captain Curtis berpendapat. “Selalu menyenangkan mendengar seseorang terhubung dengan musik saya dengan cara yang istimewa. Sungguh luar biasa mengetahui musik bisa berdampak pada hidup orang lain,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.