Sukses

Atiek CB Gelar Konser Intimate di Karma Ruang, Teringat Momen-Momen Terdahulu

Atiek CB masih mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior, Atiek Prasetywati, atau yang akrab disapa Atiek CB, mengungkapkan kagumnya terhadap sambutan para penggemarnya saat dia menggelar konser di Kama Ruang Cafe, yang terletak di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu. Meskipun sudah tinggal di Amerika selama 21 tahun, Atiek CB masih mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya.

Atiek CB mengaku sangat senang karena banyak fansnya yang hapal dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Dirinya pun mengaku sangat merindukan momen-momen terdahulu.

"Saya sangat senang meskipun telah tinggal di Amerika selama 21 tahun, penggemar-penggemar saya di sini masih mengingat dan menantikan penampilan saya. Sejujurnya, saya sangat merindukan momen seperti ini, bisa bernyanyi lagi dalam sebuah konser, dan bertemu dengan penggemar saya," ujar Atiek CB saat ditemui usai manggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liburan Keluarga

Dia mengungkapkan bahwa kepulangannya ke Indonesia kali ini adalah dalam rangka liburan bersama keluarganya dan anak-anaknya. Namun, dia tidak pernah menyangka bahwa kepulangannya ini juga akan dimanfaatkan untuk tampil dan bersilaturahmi dengan penggemarnya di Indonesia. Oleh karena itu, jadwal Atiek CB selama liburan ini sangat padat.

"Saya sangat senang bahwa selama liburan ini, saya memiliki banyak kesempatan untuk tampil di panggung-panggung musik di Indonesia, seperti saat saya menggelar konser bersama Mayang Sari, tampil dalam Konser Jazz Gunung Bromo, dan akhirnya di Kama Ruang Cafe ini. Ini sungguh luar biasa bagi saya karena bisa bertemu dengan penggemar saya. Yang pasti, ini akan menjadi kenangan indah bagi saya sebelum tanggal 15 Oktober 2023, saat saya harus kembali ke Amerika untuk melanjutkan kehidupan saya," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Rasa Bangga

Sementara itu, Founder Kama Ruang Cafe, Farida Achmad, mengungkapkan rasa bangganya bahwa kafe yang dia dirikan bisa menjadi tuan rumah bagi musisi sekelas Atiek CB. Baginya, sambutan hangat dari para penggemar membuatnya bahagia bisa menggelar konser ini di tempatnya.

"Saya adalah salah satu pengagum dan penggemar Mbak Atiek CB, jadi ketika saya mengetahui bahwa beliau akan datang ke Indonesia, saya akhirnya memutuskan untuk meminta kesempatan agar bisa menggelar konser di sini. Prosesnya butuh setahun untuk membujuk dan mencari jadwal yang cocok. Ketika beliau akhirnya bersedia datang ke sini, saya merasa sangat bahagia bisa melihatnya tampil lagi," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Promotor

Farida berharap bahwa kafe miliknya, yang memiliki luas 2,500 meter persegi dengan fokus pada area terbuka dan lahan untuk menggelar konser musik, akan menjadi lokasi yang cocok untuk pertunjukan-pertunjukan mendatang.

"Ini adalah impian seorang Event Organizer (EO) yang ingin memiliki tempat sendiri, mengadakan acara sendiri, dan membantu rekan-rekan EO serta promotor untuk mengatur acara. Dengan kehadiran Mbak Atiek CB, saya merasa sangat terhormat dan bahagia bisa menjadi penghubung antara penggemar yang merindukan penyanyinya," tandasnya.

Dalam konser yang digelar tersebut, Atiek CB berhasil memberikan penampilan yang memukau dengan membawakan lagu-lagu terkenalnya seperti "Dia," "Optimis," dan "Kau Dimana." Penonton ikut larut dalam nyanyian bersama sehingga acara intim ini terasa seperti karaoke massal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini