Sukses

Cerita Jessica Mila Muntah-Muntah dan Sakit Kepala di Kehamilan Anak Pertama: Aku Jalani Aja, yang Lain Ada yang Lebih Parah

Jessica Mila tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Yakub Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Jessica Mila tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Yakub Hasibuan. Seperti ibu-ibu hamil pada umumnya, wanita yang akrab disapa Mila ini sempat mengalami mual-mual dan muntah di awal-awal masa kehamilannya.

Diakui Jessica Mila, kondisi itu dialami hingga usia kehamilannya menginjak 15 pekan. Meski berat, Jessica menyadari hal ini wajar dialami ibu-ibu hamil kebanyakan.

"Sebelum trimester pertama aku muntah-muntah banget. Muntah-muntah, sakit kepala. Mungkin kondisinya nggak bisa kondusif sekarang," aku Jessica Mila di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (1/10/2023).

"Kayaknya itu suatu yang wajar dialami hampir semua orang yang hamil. Jadi ya diterima aja," sambung Jessica Mila.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi yang Dialaminya

Jessica tak mengetahui apakah kondisi yang dialaminya terbilang parah bagi ibu yang sedang hamil. Pasalnya, ia mendengar banyak ibu hamil yang lebih parah atau lebih ringan dari apa yang dialaminya.

"Aku nggak tau parah atau nggak. Aku dengar banyak yang lebih parah dari aku, dan ada juga yang jauh lebih ringan," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Menjalani Ultrasonografi

Jessica mengaku sudah menjalani ultrasonografi (USG) di usia kehamilannya yang menginjak 4 bulan. Namun ia belum dapat memastikan jenis kelamin janin di dalam perutnya.

"Sudah USG tapi aku belum lihat gender," ujar istri Yakup Hasibuan ini.

 

4 dari 4 halaman

Buku Peran Ibu

Saat ini Jessica banyak membaca buku tentang peran seorang ibu. Apalagi, ini pengalaman pertama bagi Jessica mengandung anak.

"Paling banyak baca buku aja sih, karena ini kan kehamilan pertama. Jadi masih harus banyak cari informasi yang benar," kata Jessica Mila.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini