Sukses

Selebgram Safa Marwah Tagih Utang Rp42 Juta Ke Pacar, Berujung Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Dipukul Hingga Berdarah

Media sosial selebgram Safa Marwah heboh dengan unggahan foto pelipis matanya sobek dan berdarah.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial selebgram Safa Marwah heboh dengan unggahan foto pelipis matanya sobek dan berdarah. Dalam foto itu, Safa terlihat sedang mendapat penanganan di rumah sakit.

Safa mengisahkan, ia mengalami insiden dipukul oleh pacarnya sendiri hingga pelipisnya sobek dan berdarah.

"Mau cerita sedikit , aku cape selama 1 tahun hubungan toxic pacaran di kasarin sama cow aku , sampe titik ini paling parah aku di cekik smp hampir kehabisan nafas," tulis Safa sebagai status teks unggahan di akun instagramnya, Jumat, 29 September 2023.

Safa menyertakan sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya menahan sakit akibat darah yang terus keluar dari area pelipis matanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Operasi Kecil

Karena luka yang dialami Safa, dokter di rumah sakit yang memberikan pertolongan kepadanya langsung menjalankan operasi kecil.

"aku harus di oprasi kecil karna luka yg dia pukul di wajah aku , aku bingung harus gimana , aku terpukul n trauma bgt, smga yg bersangkutan bisa bertaungjwb sama yg udh di buat 😔," Safa menuliskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Ditonjok dan Dicekik

Kepada pewarta, Safa membenarkan sudah dianiaya pacarnya dengan cara dipukul dan ditonjok di bagian pelipis matanya. 

"Aku ditonjok bagian pelipis sama dicekik," ujarnya saat dihubungi, Sabtu, 30 September 2023.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Perkara Tagih Utang

Selebgram dengan 1,4 juta pengikut di Instagram ini membeberkan penyebab dirinya dipukul pacarnya sendiri. Menurutnya, semua bermula saat Safa menagih utang senilai Rp42 juta kepada kekasihnya itu.

"Awalnya gara-gara aku nagih utang ke dia. Dia pinjam uang sama aku nggak tahu buat apa. Sisa 42 juta rupiah yang aku tagih ke dia," Safa memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.