Sukses

Mengenal Sosok Dion Anthonijsz, DJ yang Berani Pindah ke Selandia Baru demi Karir

Dion Anthonijsz salah satu contoh musisi yang memutuskan untuk berani berkarier di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pelaku industri musik, berpindah ke negara lain seringkali menjadi langkah untuk mengembangkan karier mereka. Selain untuk memperluas pengaruh dan popularitas, belajar tentang budaya industri musik di luar negeri juga merupakan hal yang diinginkan.

Di Indonesia, banyak musisi yang telah memutuskan untuk mengejar karier di luar negeri. Mereka tidak hanya singgah sementara, tetapi bahkan rela menetap di luar negeri untuk mencapai kesuksesan.

Dion Ardianto Anthonijsz adalah salah satu contoh musisi yang memutuskan untuk berani berkarier di luar negeri. Ia adalah seorang Disk Jockey (DJ) yang kini sedang membangun reputasinya di Selandia Baru.

Dion Anthonijsz, DJ dan produser asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, telah aktif dalam industri musik elektronik selama 18 tahun. Selama 10 tahun pertama karirnya, ia berkiprah di Bali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melanjutkan Karir

Namun, saat ini, Dion Anthonijsz telah memutuskan untuk berani melanjutkan kariernya di Selandia Baru.

Dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjelajahi dunia musik elektronik di negara ini telah membuahkan hasil yang memuaskan. Ia bahkan telah tampil dalam beberapa acara pesta dan festival di Selandia Baru.

Salah satu momen bersejarahnya adalah saat ia tampil di Calvin Klein Opening Party di Queenstown, Selandia Baru.

 

3 dari 4 halaman

13 Besar

Dion Anthonijsz juga telah merilis beberapa single, termasuk "Into The Night," yang berhasil masuk ke posisi 13 besar dalam Electronic Music Chart di Selandia Baru. Prestasi ini membuktikan bahwa Dion Anthonijsz merupakan salah satu DJ dan produser terkemuka di negara tersebut.

Dion Anthonijsz merasa bersyukur bahwa karyanya mendapat apresiasi dan dapat dinikmati oleh penggemar musik elektronik di Selandia Baru.

"Saya sangat senang ketika melihat reaksi positif orang-orang saat saya memutar single saya. Itu membuat saya merasa berhasil sebagai seorang DJ," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Puas

Meskipun telah meraih kesuksesan dengan merilis single yang sukses dan mendapatkan peringkat tinggi di tangga lagu, Dion Anthonijsz tidak puas dengan pencapaiannya saat ini. Ia selalu berambisi untuk terus berkembang dan bergerak maju. Salah satu mimpinya adalah tampil di festival-festival besar dan berkolaborasi dengan DJ terkemuka di seluruh dunia.

“Saya berharap bisa bekerja sama dengan DJ dan produser terbaik di dunia serta tampil di festival-festival besar di berbagai belahan dunia," ucapnya dengan semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.