Sukses

Vega Darwanti Ungkap Kondisi Tukul Arwana: Progresnya Jauh Lebih Baik

Vega Darwanti mencoba memberikan semangat kepada Tukul.

Liputan6.com, Jakarta Artis Vega Darwanti mengungkap kondisi Komedian Tukul Arwana, yang saat ini masih menjalani perawatan dan pemulihan karena pendarahan otak yang dideritanya.

Terakhir kali menjenguk, Vega melihat kondisi tubuh Tukul Arwana sudah lebih fit. Hanya saja Sang Komedian belum bisa diajak komunikasi dengan lancar.

"Kalau untuk badan fit, tapi untuk konunikasi aja belum lancar, doain aja. Karena waktu pertama kali datang ke rumah sakit, ketemu," ujar Vega Darwanti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2023).

"Progresnya jauh lebih baik, karena dari awal datang (rumah sakit) Mas Tukul cukup parah, sakitnya cukup mengkhawatirkan. Tapi ke sini ada progres jauh lebih baik," sambumg Vega.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberikan Semangat

Saat menjenguk, Vega mencoba memberikan semangat kepada Tukul. Dia berharap Tukul segera pulih, dan dapat kembali menjalani aktivits seperti sebelum sakit dulu.

"Akunya sih ngeledek Mas Tukul, 'ayo mas cepetan ini tawaran pekerjaan udah banyak nih'. Karena terbatas komunikasi yang belum lancar, dia senyum ketawa meresponnya. Hanya gitu aja," ungkap Vega.

 

3 dari 4 halaman

Memantau Kondisi

Vega mengaku masih terus memantau kondisi Tukul melalui keluarga sang komedian. Ia selalu bertanya kepada anak-anak Tukul, tentang perkembangan ayah mereka.

"Kalau komunikasi iya melalui anak Mas Tukul, Mas Ega atau Vita. Kan selalu nengok karena ingin tahu gimana progresnya," imbuh Vega.

 

4 dari 4 halaman

Fisioterapi

Sepengetahuan Vega, hingga kini Tukul rutin menjalani fisioterapi. Bahkan, ada perawat yang mendampingi, untuk memastikan kondisi Tukul setiap saat.

"Mas tukul masih fisioterapi dan ada perawat yang dampingin terus dan keluarga juga terus jagain," kata Vega Darwanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.