Sukses

Vega Darwanti Ungkap Kondisi Tukul Arwana: Sudah Jauh Lebih Baik

Liputan6.com, Jakarta Vega Darwanti mengungkap kondisi komedian Tukul Arwana yang diakuinya sudah jauh lebih baik. Ibu dua anak itu mengatakan, saat ini Tukul masih melakukan fisioterapi secara rutin.

"Kalau Mas Tukul masih fisioterapi berjalan. Sudah jauh lebih baik lah, alhamdulillah," ungkap Vega Darwanti di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sebagai sahabat, Vega mengaku sempat berniat memberikan kejutan saat Tukul ulang tahun pada Oktober kemarin. Hanya saja niat itu ia urungkan, dan lebih memilih berdoa untuk kesembuhan Tukul.

"Sebetulnya waktu ulang tahun mau kasih surprise ke Mas Tukul tapi duh enggak deh mendingan doain aja deh," akunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Masih Berkursi Roda

Kendati kondisinya sudah membaik, lanjut Vega, Tukul Arwana masih harus menggunakan kursi roda.Vega mengatakan, Tukul begitu senang saat dirinya datang berkunjung. Tukul bahkan mengajak selfie dan buat video bareng.

"Ya interaksinya kalau mas Tukul mah happy dia, senang gitu. Senyum-senyum terus bercanda terus ya gitu. Megang handphone selfie-selfie sama aku, bikin video gitu," tutur Vega.

3 dari 4 halaman

Komunikasi Belum Lancar

Vega melanjutkan, sementara ini komedian asal Semarang itu masih kesulitan untuk berkomunikasi. Karenanya saat bertemu, Vega yang lebih banyak berbicara.

"Memang untuk komunikasi yang lancar belum. Aku sih yang ngomong kan Mas Tukul nya punya belum bisa bicara ya tapi memang udah bisa merespons," ujar istri dari Dema Sany Senjaya itu.

4 dari 4 halaman

Beri Semangat

Selain doa, Vega Darwanti berusaha terus menyemangati Tukul Arwana yang tengah berjuang untuk kesembuhannya. Hal itu juga ia lakukan kala bertemu Tukul.

"Aku biasanya, 'Ayo Mas Tukul cepetan nih, tuh Tukulister, Tukulnista udah nungguin', gitu. Dia ketawa," tandas Vega Darwanti. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS