Sukses

Pengakuan Ayu Aulia Tolak Ajakan Check In Pejabat Inisal H, hingga Ditransfer Uang

Masalah ini bermula ketika sang tunangan curiga Ayu Aulia akan menemui selingkuhannya bernisial H.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Aulia dilaporkan tunangannya, Abhinaya Rakan Adira ke polisi, atas dugaan penganiayaan dan pengrusakan. Alhasil, rencana mereka yang semula ingin menikah berujung batal.

Masalah ini bermula ketika Abhinaya curiga Ayu Aulia akan menemui selingkuhannya bernisial H, di sebuah mal di Kawasan Senayan, Jakarta. Baru diketahui sosok H itu adalah seorang pejabat.

Ayu Aulia membantah memiliki hubungan khusus dengan H. Selama ini Ayu hanya menganggap H sebatas teman.

"Aku juga sudah bilang kalau saya sudah punya tunangan. Beliau (H) bilang congrats, selamat ya," ujar Ayu Aulia di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

H Diduga Berharap Lebih

Kendati Ayu hanya menganggap teman, namun H tampaknya berharap lebih. Hal itu diungkap Agustinus Nahak, kuasa hukum Ayu Aulia, yang menyebut H sering minta bertemu, hingga mengajak kliennya check in.

"H sama klien saya teman, dalam perjalannya H punya niat, satu sering WA terus minta ketemu di resto. Satu lagi yang saya pikir bukan teman lagi, ngajak untuk check in juga. Untungnya klien saya tidak mau dan ada chatnya lengkap," ungkap Nahak.

3 dari 4 halaman

Memancing dengan Transfer Uang

Menurut Nahak, H memiliki niat tertentu dengan mentrasfer kliennya sejumlah uang. Namun Ayu Aulia menolak ajakan check in tersebut.

"Dari WA yang kita dapat itu baru sekali. Tapi kan klien kami tidak ada (menolak). Tapi dia mancing dengan menstransfer dan niatnya sudah ada," ungkap Nahak.

4 dari 4 halaman

H Diimbau Ikut Terlibat

Nahak pun mengimbau kepada H, untuk ikut terlibat dalam penyelesaian masalah ini. Bahkan, pihak Ayu tak segan membongkar identitas H, berikut isi chat kepada Ayu yang diduga memiliki niat tidak baik.

"Suka tidak suka si H ini harus dilibatkan karena pemicunya dia. Kami minta yang bersangkutan si H ini segera diselesaikan. Kalau tidak pasti kami akan buka semuanya. Siapa dia dan semua WA-WA dia yang berniat sudah tidak bagus. Kami akan buka semuanya," pungkas Agustinus Nahak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini