Sukses

Marak Hiburan Digital, Ekosistem Game Online Juga Siap Didukung Platform Satu Ini

Banyak penggiat digital yang terjun langsung dalam perkembangan ekosistem game online di Indonesia, salah satunya platform game yang sedang mengembangkan sayapnnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Tekhnologi informasi sudah tidak diragukan lagi kiprahnya, memiliki andil penting dalam kemajuan zaman, dengan hadirnya era digital menjadikan kita lebih mudah melek informasi, bahkan sekarang kita berada di titik "tsunami informasi" yang disebabkan banyaknya media mendukung dalam menyajikan hal tersebut.

Fenomena ini membuat banyak penggiat digital yang memilih terjun langsung berkecimpung dalam perkembangan ekosistem game online di Indonesia, diantaranya adalah salah satu platform game yang sedang mengembangkan sayap.

"Hadir sebagai platform distributor berbasis digital, Vocagame menyajikan berbagai macam product digital dari berbagai macam game online yang populer indonesia dan dapat di akses dengan mudah selama 24 jam," Kata Direktur Utama Vocagame, Akhmad Ghofarudin Kurniawan.

Terlebih, lanjut Kurniawan, sistem platformnya sudah didukung dengan pembayaran electronic seperti E-wallet, mobile atau internet banking, transfer via ATM maupun tunai melalui gerai pembayaran yang bekerjasama dengan mini market.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjadi Penyaji Informasi Mengenai Game Online

Tak cukup sampai disitu, selain sebagai platform media penyedia produk digital pendistribusi voucher game, mereka kini sudah melebarkan sayap menjadi penyaji informasi mengenai perihal game online tersebut.

Hal ini diyakini mampu membantu penyebaran informasi edukatif kepada penggemar game online,  terutama pada fansbase mereka di Indonesia yang mayoritasnya berada di sebelah timur Pulau Jawa.

"Vocagame dalam misinya untuk berkontribusi terhadap perkembangan e-sport tanah air, tidak hanya berkarya untuk dirinya sendiri; tetapi juga turut berkolaborasi dengan berbagai macam penyelenggara maupun developer game online yang mau mengadakan event perihal gamenya," jelas Kurniawan.

 

3 dari 3 halaman

Sukses Menyelenggarakan Kompetisi

Hal demikian dibuktikan dengan suksesnya mereka dalam penyelenggaraan kompetisi akhir-akhir ini yang telah berkolaborasi dengan kampus Hype Surabaya, Unair, dan event game Fest Persebaya.

"Kegiatan kompetisi kolaborasi ini merupakan langkah nyata yang diambil Vocagame untuk melatih sportivitas, meningkatkan skill, dan mendukung para generasi muda pecinta e-sport untuk dapat menyalurkan hobinya secara positif dengan berpartisipasi pada kompetisi yang akan kami selenggarakan.” tutup Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini