Sukses

Elon Musk Bertemu Recep Tayyip Erdogan Sambil Momong Anak, Sang Presiden Turki: Istrimu di Mana?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menarik dalam pertemuan Elon Musk dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan di New York, Amerika Serikat, Minggu (17/9/2023). Ini sebenarnya acara resmi, di mana sang Presiden yang tengah melakukan kunjungan ke AS, mampir untuk mengundang Elon Musk mendirikan pabrik Tesla di Turki.

Uniknya, Elon Musk menghadiri pertemuan ini sambil momong anak.

Dilansir dari Business Insider, ia ditemani anaknya dengan Grimes, X Æ A-Xii atau yang akrab dipanggil X. Bocah tiga tahun tersebut tampak menggemaskan, duduk dipangku sang ayah dengan tatapan polos.

Ada hal lain yang menarik—bahkan jadi viral dalam pertemuan ini. Yakni, percakapan Presiden Erdogan dan salah satu orang terkaya dunia ini soal pasangan hidupnya.

“Di mana istrimu?” tanya Presiden Erdogan.

“Oh, dia ada di San Fransisco,” kata bos SpaceX ini. Ia lalu menambahkan, “Kami sudah berpisah. Aku yang lebih banyak mengurus (X),” kata Elon Musk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Anak-Anak Elon Musk dengan Grimes

Elon Musk sendiri diketahui belum menikah dengan Grimes. Selain X, mantan pasangan ini sudah dikaruniai dua anak lain—yang masing-masing punya nama unik.

Desember 2021, tiga bulan setelah mengumumkan mereka putus, Elon dan Grimes dikaruniai anak perempuan lewat ibu pengganti. Bocah ini diberi nama Exa Dark Sideræl dan punya nama panggilan Y.

3 dari 4 halaman

Techno Mechanicus

Selain itu, mereka punya anak lain yang eksistensinya baru diketahui setelah biografi Elon Musk diterbitkan bulan ini. Anak tersebut berjenis kelamin laki-laki, diberi nama Techno Mechanicus dan dipanggil sebagai Tau.

Hanya saja, belum diketahui informasi lain tentang sang bayi, baik soal waktu maupun lokasi kelahirannya.

4 dari 4 halaman

Elon Musk Punya 11 Anak

Sejauh ini, Elon Musk diketahui memiliki 11 anak. Sebelum bersama Grimes, Elon Musk punya beberapa anak dengan mantan mantan istri pertamanya, Justine Wilson. Ia dikarunia si kembar Vivian – Griffin, serta triplet Kai, Damian, dan Sax. Anak pertama mereka, Nevada, meninggal dunia secara mendadak di usia 10 minggu.

Tahun lalu, ia menyambut anak kembar dari karyawatinya sendiri, Shivon Zilis, project director dari perusahaan Neuralink kepunyaan Elon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini