Sukses

Ariana Grande dan Dalton Gomez Kompak Ajukan Gugatan Cerai pada Hari yang Sama

Ariana Grande dan Dalton Gomez mengakhiri pernikahan mereka yang telah berlangsung selama dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kekompakan suami istri biasanya menuai pujian warganet, tapi yang terjadi dalam kasus Ariana Grande dan Dalton Gomez justru bikin penggemar sedih. Pasalnya, keduanya diketahui sama-sama memasukkan gugatan cerai ke pengadilan pada Senin (18/9/2023) keamrin.

Dilansir dari E! News dan People, Selasa (19/9/2023), yang pertama memasukkan dokumen ke pengadilan adalah pihak Ariana Grande. Tak berapa lama, Dalton Gomez juga memasukkan gugatannya.

Tanggal perpisahan yang dicantumkan dalam dokumen ini, adalah 20 Februari 2023 . TMZ menyebutkan bahwa dalam dokumennya, Ariana memasukkan “perbedaan yang tak dapat diselesaikan” sebagai alasan perpisahan.

Artinya, ini akhir pernikahan mereka yang telah berlangsung selama dua tahun. Sumber dari kedua pihak menyatakan keputusan untuk cerai diambil secara baik-baik.

“Mereka sama-sama menuntaskan detail kesepakatan secara privat, tanpa terburu-buru, sebelum mengajukan gugatan,” kata seorang sumber yang dihubungi E! News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ariana Grande dan Dalton Gomez Disebut Sudah Move On

Ditambahkan pula bahwa keduanya masih memiliki hubungan baik, meski biduk rumah tangga telah karam. Mereka disebut sama-sama perhatian dan hormat satu sama lain, serta sudah move on.

“Ari hanya punya kalimat baik untuk menggambarkan Dalton. Selama pernikahan mereka (Dalton) adalah fansnya yang nomor satu,” kata seorang sumber lain.

3 dari 4 halaman

Syuting Film Wicked

Sumber People mengatakan, pernikahan mereka mulai goyang setelah pelantun “Dangerous Woman” berangkat syuting film Wicked ke London, Inggris. Ini membuat pernikahan mereka jadi hubungan jarak jauh.

Dalam syuting film ini juga, Ariana bertemu lawan main yang kini disebut-sebut sedang menjalin hubungan dengannya, Ethan Slater.

4 dari 4 halaman

Mulai Pacaran Januari 2020

Ariana Grande dan Dalton Gomez diketahui mulai pacaran pada Januari 2020. Mereka go public saat tampil bersama dalam videoklip kolaborasi Ariana dan Justin Bieber, “Stuck with U” bulan Mei, tahun yang sama.

Setahun kemudian, Mei 2021, mereka menikah dalam sebuah upacara yang sangat privat yang digelar di rumah Ariana di Montecito.

"Pernikahannya kecil-kecilan dan sangat intim, dengan kurang dari 20 orang tamu. Suasananya begitu bahagia dan penuh cinta. Pasangan ini dan keluarga kedua belah pihak sangat bahagia," kata perwakilan Ariana Grande kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.