Sukses

7 Potret Kebersamaan Ariana Grande dan Dalton Gomez yang Dikabarkan Bakal Cerai

Ariana Grande dikabarkan bakal cerai dengan suaminya Dalton Gomez setelah terlihat tidak mengenakan cincin kawinnya saat menghadiri Wimbledon 2023 minggu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ariana Grande dikabarkan bakal cerai dengan suaminya Dalton Gomez setelah terlihat tidak mengenakan cincin kawinnya saat menghadiri Wimbledon 2023 minggu lalu.

Dalam kesempatan itu, Ariana Grande terlihat duduk di antara Andrew Garfield dan Jonathan Bailey. Ia terlihat bereaksi terhadap momen-momen tertentu selama pertandingan, menutupi mulutnya dengan tangan kanannya. Di momen itu, pelantun ‘7 Rings’ ini terlihat tak mengenakan cincin berlian di jarinya.

Bintang “Wicked” itu terakhir terlihat dengan cincin kawinnya di depan umum saat konser Goldblum di London pada April lalu.

Melansir dari Hindustantime, Selasa (18/7/2023), media TMZ mengabarkan bahwa pasangan tersebut sebenarnya telah berpisah sejak Januari lalu. Sumber mengatakan bahwa mereka mencoba melakukan rekonsiliasi, tetapi tidak berhasil.

Sementara sumber lain mengatakan bahwa hubungan Ariana dan Dalton Gomez menuju perceraian. Pasangan itu juga mulai mengalami masalah bahkan sebelum Ariana mulai syuting “Wicked.” Meski hubungannya mengalami masalah, keduanya tetap berteman walau memutuskan untuk berpisah.

Berikut potret Ariana Grande dan Dalton Gomez yang dikabarkan bakal cerai, seperti merangkum dari Instagram.

1.  Ariana dan Dalton mulai berkencan pada awal tahun 2020

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Penyanyi berusia 30 tahun itu menikah pada Mei 2021

3 dari 7 halaman

3. Keduanya menikah dengan acara intim di rumah Ariana di Montecito, yang hanya dihadiri orang-orang terdekatnya

4 dari 7 halaman

4. Sebelum memutuskan menikah, keduanya bertunangan beberapa bulan sebelumnya

5 dari 7 halaman

5. Keduanya sering mengunggah foto yang menunjukkan romansa mereka

6 dari 7 halaman

6. Mereka tampak mesra dalam setiap foto yang diunggah di media sosialnya

7 dari 7 halaman

7. Meski kabar perceraiannya ramai dibahas, namuan Ariana dan Dalton belum memberikan pernyataan resmi mengenai perceraian mereka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.