Sukses

Celine Evangelista tak Nyaman Jalani Hidup Setelah Dua Kali Bercerai, Dihantui Penyesalan dan Bersalah

Celine Evangelista betah dengan status jandanya dan memiliki empat anak dari dua perkawinannya.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista diketahui dua kali gagal dalam berumahtangga. Meski sukses dalam karirnya menjadi artis, Celine Evangelista kerap gagal dalam kisah asmaranya. Celine Evangelista pernah menikah dengan Dearly Dave dan Stefan William.

Setelah bercerai dari Stefan William tahun 2021 hingga saat ini, Celine Evangelista belum menikah lagi. Ia betah dengan status jandanya dan memiliki empat anak dari dua perkawinannya.

"Kalau belum nikah lagi karena trauma, nggak ya. Mungkin aku lebih merasa adanya penyesalan dan bersalah aja," kata Celine Evangelista kepada wartawan di studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (14/9/2023).

Celine mengaku memang tidak menutup hatinya untuk pria lain. Hanya saja ia belum siap untuk berumah tangga lagi setelah mengalami kegagalan.

"Hemm menikah lagi bukan dalam waktu dekat, ya saling kenal untuk berteman aja dulu," ucap wanita yang kini berusia 31 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Tergesa-gesa

Pemilik asli nama Celine Evangelista Monika Maureen Ricci merasa Tuhan belum mempercayakan dirinya untuk mendapat pasangan lagi. Ia pun tak mau tergesa-gesa untuk mencari calon suami dalam waktu dekat.

"Kan aku harus lebih memperbaiki diri aku, baru bisa menemukan yang terbaik," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kriteria Pasangan

Saat ini, Celine tidak punya kriteria mencari pasangan. Dirinya hanya butuh lelaki yang bisa sayang dengan dirinya dan juga keempat anak-anaknya.

"Aku mencari Yang baik, bisa menerima aku apa adanya, bisa sayang anak anak, kita saling melengkapi. Umur mah relatif, kedewasaan seseorang itu diukur dari bagaimana cara mereka menyikapi diri mereka. Sedikasihnya tuhan aja," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Target

Celine Evangelista belum punya target untuk melepas status jandanya dengan menikah lagi. Karena saat ini, ia sedang  fokus memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

"Sekarang sendiri aja sampai dikasih sama tuhan," pungkas  Celine Evangelista.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.