Sukses

Elon Musk Kenang Hubungan Asmara dengan Amber Heard, Merasa Jadi Manusia Bodoh

Hanya saja, circle Elon Musk rupanya kurang sreg dengan Amber Heard. Bahkan ada yang menganggap sang aktris sebagai sosok toksik.

Liputan6.com, Los Angeles - Biografi Elon Musk yang ditulis oleh Walter Isaacson akhirnya dirilis. Salah satu hal pribadi yang disampaikan salah satu orang terkaya dunia ini, adalah hubungan asmara masa lalunya dengan mantan istri Johnny Depp, Amber Heard.

Dilansir dari E! Online, Kamis (14/9/2023), mantan kekasih Grimes ini menyimpulkan hubungan masa lalunya ini dengan satu kalimat singkat: Itu brutal.

Dalam buku ini, ia mengakui bertemu Amber Heard di lokasi syuting Machete Kills (2013) yang juga dibintanginya. Namun, mereka baru menjalin hubungan empat tahun kemudian—setelah Amber mengajukan gugatan cerai terhadap Johnny Depp.

Amber Heard yang ikut diwawancara untuk buku ini, merasa dirinya sebenarnya punya sisi geek yang mirip dengan Elon Musk.

Salah satu contohnya, ketika bintang Aquaman ini mendesain dan memesan kostum selama dua bulan, agar ia bisa melakukan role play dengan Elon Musk. Semua karena Elon sempat berujar bahwa Amber mirip dengan karakter game favoritnya, Mercy dari Overwatch.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amber Heard Disebut Toksik oleh Adik Elon Musk

Hanya saja, circle Elon Musk rupanya kurang sreg dengan Amber Heard. Adiknya, Kimbal Musk, mendeskripsikan sang aktris sebagai sosok “toksik” dan merupakan sebuah “mimpi buruk.”

Kimbal juga menyebut abangnya ini gampang jatuh cinta. “(Terutama) kepada orang yang cantik tentu saja, tapi mereka juga punya sisi kelam,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Elon Musk: I'm A Fool for Love

Elon sendiri mengaku ia jadi seperti manusia bodoh bila berhadapan dengan cinta. “Because I’m just a fool for love,” kata dia. Pria 52 tahun ini menambahkan, “Aku sering jadi orang bodoh, dan terutama untuk soal cinta.”

4 dari 4 halaman

Putus Tahun 2017

Elon akhirnya putus hubungan dengan Amber Heard pada 2017. Pria 11 anak tersebut menyatakan keputusan ini diambil setelah melalui 18 bulan penuh kegilaan tanpa henti yang sangat menyakitkan.

Namun setelah putus keduanya masih berhubungan baik. Dalam buku ini, Amber menyatakan ia sangat sayang dengan Elon Musk. “Elon sangat menyukai api, dan kadang itu membakarnya,” kata Amber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini