Sukses

Elon Musk - Grimes Dikaruniai Anak Kedua, Namanya Terinspirasi Istilah Supercomputing

Liputan6.com, Los Angeles - Grimes dan Elon Musk diam-diam telah dikaruniai anak kedua. Dilansir dari E! News, Jumat (11/3/2022), hal ini baru terungkap saat Grimes diwawancara oleh Vanity Fair di rumah, dan terdengar suara bayi menangis. Padahal sebelumnya, wanita 33 tahun ini mengungkap putra pertama mereka,  X Æ A-12 Musk alias Baby X, sedang tidak ada di rumah. 

Grimes menyebut dirinya dan bos Tesla ini mendapatkan buah hatinya lewat kandungan ibu pengganti. 

Penyanyi asal Kanada bernama asli Claire Elise Boucher ini juga mengungkap nama si kecil, serta inspirasinya—yang ternyata tak jauh-jauh dari unsur teknologi. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Exa Dark

Seperti anak pertama mereka, putri bungsu pasangan ini juga punya nama yang unik, meskipun tak disertai dengan angka. 

"Nama lengkapnya adalah Exa Dark Sideræl Musk," tutur Grimes kepada reporter Vanity Fair lewat pesan teks. 

3 dari 5 halaman

Istilah Supercomputing

Ia melanjutkan, "Exa merujuk pada istilah supercomputing exaFLOPS (kemampuan untuk melakukan 1 kuintiliun operasi floating-point per detik."

Sementara Dark, dari materi gelap atau dark matter, dibubuhkan karena merupakan sesuatu yang tak diketahui. "Orang takut dengannya, tapi itu sebenarnya  hanyalah ketiadaan foton. Materi gelap adalah misteri indah dari semesta kita," kata dia. 

4 dari 5 halaman

Tokoh Lord of The Rings

Sementara Sideræl disebut Grimes sebagai "waktu yang sebenarnya dari jagat raya, waktu bintang, waktu deep space, bukan waktu pada dunia yang relatif. 

Nama ini juga terinspirasi dari tokoh Lors of the Rings favoritnya, Galadriel.

5 dari 5 halaman

Setengah Berpisah

Sementara itu, September tahun lalu Elon Musk menyatakan ia dan Grimes sudah mengakhiri hubungan asmara mereka. Saat itu, salah satu orang terkaya sejagat ini mengistilahkan ambyarnya hubungan ini sebagai "setengah berpisah."

"Kami setengah berpisah tapi masih mencintai satu sama lain, masih sering bertemu, dan masih berhubungan baik," tuturnya kepada Page Six kala itu. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS