Sukses

Elon Musk Putus dengan Grimes Setelah 3 Tahun Bersama, Masih Asuh Baby X Bersama

Elon Musk menyatakan saat ini masih tinggal satu atap bersama Grimes dan sang buah hati, X Æ A-Xii.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu orang terkaya sejagat, Elon Musk, mengumumkan kandasnya hubungan dengan sang kekasih, Grimes. Namun ia mengistilahkan ambyarnya hubungan ini sebagai "setengah berpisah."

"Kami setengah berpisah tapi masih mencintai satu sama lain, masih sering bertemu, dan masih berhubungan baik," tuturnya kepada Page Six, seperti diwartakan People, Minggu (26/9/2021).

CEO Tesla yang bercita-cita bikin koloni manusia di Mars ini mengatakan kesibukannya dan sang penyanyi Kanada membuat mereka kerap terpisah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Seatap

"Pekerjaanku di SpaceX dan Tesla membuatku sering berada di Texas atau bepergian keluar negeri, dan pekerjaannya paling banyak di LA," kata Elon Musk.

Namun Elon menyatakan saat ini masih tinggal satu atap bersama Grimes dan sang buah hati, X Æ A-Xii, yang dipanggil orangtuanya sebagai Baby X.

3 dari 5 halaman

Met Gala Terakhir

Elon Musk dan penyanyi bernama asli Claire Elise Boucher ini kali terakhir diketahui tampil bersama di Met Gala dua minggu lalu. Namun, dalam event prestisius di bidang mode ini Grimes berjalan di karpet merah sendirian.

4 dari 5 halaman

Sejak 2018

Met Gala adalah perhelatan yang bersejarah dalam perjalanan hubungan asmara mereka. Keduanya kali pertama diketahui menjalin asmara, setelah datang bersama ke acara ini pada Mei 2018.

Januari 2020 Grimes mengandung, dan mengonfirmasi bahwa ayah dari bayi dalam kandungannya adalah Elon Musk.

5 dari 5 halaman

X Æ A-Xii

Begitu lahir pada Mei tahun lalu, putra mereka langsung jadi sorotan karena namanya yang aneh: X Æ A-12. Negara Bagian California ternyata melarang penggunaan angka dalam nama orang. Alhasil, nama si kecil diubah menjadi X Æ A-Xii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.