Sukses

Irwan Mussry Sambut Kedatangan Frederic Arnault di Jakarta, Warganet Malah Ramai Bahas Lisa Blackpink

Irwan Mussry merasa terhormat dapat bertemu dan menemani Frederic Arnault.

Liputan6.com, Jakarta Suami Maia Estianty, Irwan Mussry, meyambut kedatangan CEO Tag Heuer, Frederic Arnault, ke Jakarta pada Selasa (12/9/2023). Momen ini diabadikan dalam bentuk foto dan diunggah oleh Irwan ke Instagramnya.

Dalam keterangannya, ayah sambung Al Ghazali ini merasa terhormat dapat bertemu dan menemani Frederic Arnault mengunjungi store Tag Heuer di Jakarta.

"It was such a pleasure to welcome @frederic.arnault to Jakarta today for a short but fruitful trip around the malls to visit all the @tagheuer boutiques. May it be the first of many trips ahead!" tulis Irwan Mussry.

"Senang sekali bisa menyambut @frederic.arnault ke Jakarta hari ini untuk perjalanan singkat namun bermanfaat berkeliling mal untuk mengunjungi semua butik @tagheuer. Semoga ini menjadi perjalanan pertama dari banyak perjalanan ke depan!" begitu terjemahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gosip Kencan Frederic Arnault dengan Lisa Blackpink

Seperti diketahui, beberapa bulan lalu, nama Frederic Arnault sempat jadi perbincangan panas di kalangan K-Popers. Itu lantaran dia digosipkan berpacaran dengan anggota Blackpink, Lisa.

Gosip itu bermula dari tersebarnya foto saat Lisa diduga sedang bersandar di bahu Frederic Arnault. Keduanya juga sering kali tepergok menghabiskan waktu bersama, hingga pernah diduga liburan bareng ke Yunani.

3 dari 4 halaman

Komentar Penuh dengan Nama Lisa

Gara-gara hal ini, kolom komentar unggahan Irwan Mussry jadi penuh dengan nama Lisa Blackpink.

"Ternyata abang perdi di jkt. Tau gitu gw samperin. Gw pengin liat langsung laki2 yang telah memenangkan hati lisa ku," kata salah satu fans.

"Woah mas CEO udah di jkt 😂 mau sungkem sama bilang 'jagain lisa aku ya bang'," kata warganet yang lain.

"Bunda @maiaestiantyreal bisa jadi bestian Sama Lisa black pink," ujar yang lain.

"Gak nyambung semua koment nya.. kasian pak @irwanmussry gak ada harga nya sama sekali.. yang sabar yaa Pak koment nya pada di luar kendali BMKG... Yang dibahas jam tangan koment pada bawa2 Lisa," tutur yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Kata Agensi soal Rumor Kencan

Sementara itu, soal rumor kencan Lisa dan Frederic, YG Entertainment selaku pihak agensi akhirnya buka suara. Sayangnya, seperti yang sudah-sudah, mereka hanya memberi jawaban mengambang. Tak membenarkan rumor tersebut, tetapi juga tidak membantahnya.

"Kami tidak dapat mengkonfirmasi berita kencan Lisa," kata pihak agensi dikutip dari situs Kbizoom, 13 Agustus 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.