Sukses

Billy Syahputra Tunjukkan Kepeduliannya pada Michelle Ashley: Anaknya Baik dan Polos

Awalnya, Billy Syahputra merasa iba dengan cerita hidup yang dialami Michelle Ashley, yang sempat diungkap di banyak media.

Liputan6.com, Jakarta Artis Billy Syahputra membantah kabar yang menyebutnya memiliki hubungan spesial dengan Michelle Ashley. Billy Syahputra menegaskan, kedekatannya dengan putri Pinkan Mambo tersebut hanya sebatas teman.

Diakui Billy Syahputra, perkenalannya dengan Michelle Ashley terjalin belum lama. Awalnya, ia merasa iba dengan cerita hidup yang dialami Michelle Ashley, yang sempat diungkap di banyak media.

"Awalnya dia kan sempet wara-wiri di media. Terus ceritanya gue lihat kayak kasihan, sedih," ungkap Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2023).

"Anaknya baik juga polos. Sampai akhirnya, gue mau bikin konten Youtube terus kemaleman, enggak enak. Sampai akhirnya cuma sharing, ngobrol, main biliar," sambung Billy Syahputra.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Billy Syahputra Sebut Michelle Ashley Pribadi yang Baik dan Polos

Billy menyebut Michelle pribadi yang baik dan juga polos. Sebagai bentuk kepeduliannya, Billy sempat menawarkan Michelle terlibat dalam program TV yang dipandunya.

"Makanya kalau bisa gue ajak untuk acara-acara gue. Gue sempet nawarin, 'Lo mau nggak acara Bang Billy di Trans TV? Terus gue bilang sama produser, oke. Cuma Michelle belum berani untuk tampil. Karena dia masih belum bisa katanya," jelas Billy.

 

 

3 dari 4 halaman

Billy Syahputra Pernah Mengajak Michelle ke Lokasi Syuting

Billy Syahputra tak menampik pernah mengajak Michelle ke lokasi syuting. Itupun hanya di saat Michelle bersedia dan tidak sibuk.

"Baru beberapa kali ketemu, baru 3 kali. Aku ya biasa aja sebagai teman, nggak lebih. Enggak ada yang gimana-gimana. Ya mungkin asyik aja si Michelle. Kalau dia lagi enggak sibuk, gue mau ajak, ya gue ajak. Seru juga anaknya," urai Billy.

 

4 dari 4 halaman

Billy Tak Terlalu Intens Berkomunikasi dengan Michelle

Billy mengaku tak terlalu intens berkomunikasi dengan Michelle. Dikatakan Billy, curhat yang diutarakan Michelle seputar permasalahan yang sudah beredar di media selama ini.

"Sebenarnya sih curhat-curhat seperti yang dia sudah bicarain aja sih di media. Cuma gitu-gitu aja," Billy Syahputra menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.