Sukses

Billy Syahputra Jelaskan Awal Mula Bisa Dekat dengan Michelle Ashley Putri Pinkan Mambo, Baru Sebatas Teman Ngobrol

Billy Syahputra menyebut hubungannya saat ini dengan Michelle Ashley hanya sebatas teman.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra buka suara tentang kabar kedekatannya dengan putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley. Apalagi, Billy Syahputra dan Michelle disebut-sebut menjalin hubungan asmara.

Billy Syahputra menyebut hubungannya saat ini dengan Michelle Ashley hanya sebatas teman. Adik Olga Syahputra itu pun mengungkap awal mula kedekatannya dengan Michelle Ashley.

"Kedekatan sebagai teman ya dekat. Kalau gue sih kalau misalkan selagi orangnya asyik, sebisa mungkin ya dekatlah. Kalau untuk sekarang masih dekat sebagai teman aja sih, nggak lebih," aku Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2023).

"Memang awalnya kan dia sempet wara-wiri di media. Terus ceritanya gue lihat kayak kasihan, sedih. Sampai akhirnya gue mau bikin konten YouTube terus kemaleman nggak enak. Akhirnya cuma sharing, ngobrol, main biliar," sambung Billy Syahputra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Billy Syahputra Tak Heran Banyak yang Menjodoh-jodohkannya dengan Michelle Ashley

Billy mengaku tak heran banyak netizen yang menjodoh-jodohkannya dengan Michelle. Ia mengaku sering mengalami hal sama, setiap kali dekat dengan seorang wanita.

"Gue dari dulu siapa aja dijodohin. Kalau cuma buat cuplikan di social media misalkan, gue langsung dijodohin, biasalah. Enggak ngerti gue," ungkapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Billy Syahputra Membantah Anggapan Dirinya Sering Beri Harapan Palsu

Billy juga membantah anggapan yang menyebut dirinya sering memberi harapan palsu setiap kali dekat dengan wanita. Selama ini, Billy hanya mencoba berteman dengan siapa saja.

"Enggak ada niat gue. Kalau ada orang berpikir seperti itu, kalau gue PHP ini, enggak ada. Emang gue niatnya juga deket, temen, enggak ada niat apa-apa kok," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Terlalu Intens Berkomunikasi dengan Michelle Ashley

Billy menambahkan, perkenalan dengan Michelle belum terjalin lama. Diakui Billy, dirinya juga tidak terlalu intens berkomunikasi dengan Michelle.

"Kalau kenal sih baru. Untuk komunikasi jarang, sih," pungkas Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.