Sukses

Billy Syahputra Tegaskan Sebatas Teman dengan Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo, Santai Meski Dijodohkan Netizen

Billy Syahputra tanggapi santai warganet yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Michelle Ashley putri Pinkan Mambo.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo. Setelah Ashley buka suara, kini Billy Syahputra juga berkomentar mengenai kabar kedekatannya dengan anak Pinkan Mambo.

Dalam pernyataannya, Billy Syahputra memastikan mereka memang dekat, tapi hanya sebagai teman. Tidak lebih dari itu.

Di mata Billy Syahputra, Michelle Ashley sosok yang asyik dan seru.

“Orangnya asyik, mungkin dekat ya dekat. Sekarang mah sebagai teman saja sih enggak lebih,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (11/9/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Kenal

Dalam kesempatan itu, adik mendiang Olga Syahputra ini menceritakan awal pertemuan dan mengapa mereka memutuskan berteman.

"Awalnya kan dia sempat wara-wiri di media manapun, ceritanya gua lihat kasihan sedih. Akhirnya gua mau bikin konten YouTube, tapi karena kemalaman, kita sharing, main biliar, anaknya baik, polos ya," kata Billy.

"Kalau bisa gua ajak untuk acara gua, gua sempat nawarin acara bang Billy di salah satu stasiun TV. Salah satu acara gua tawarin, gua bilang produser. Produser oke tapi dia belum berani untuk jadi host tampil gitu, karena dia masih belum begitu bisa,” lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Orangnya Seru dan Asyik

Ditanya mengenai seberapa dekat hubungan mereka, Billy mengungkapkan bahwa mereka baru saja mulai berteman. Billy juga menjelaskan, Michelle sudah membagikan beberapa cerita dengan dia, tetapi tidak lebih dari yang sudah dibicarakan di media. Mereka baru beberapa kali bertemu, dan Billy menegaskan, hubungan mereka adalah persahabatan yang santai.

"Enggak sih baru berapa kali ketemu, mungkin 3 kali ketemu. Aku biasa saja sih sebagai teman enggak lebih. Enggak bagaimana-bagaimana karena ya mungkin, kalau lagi enggak sibuk kalau mau ajak keluar ya ajak. Seru juga orangnya asik," ungkap Billy.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Biasa

Billy Syahputra juga menyinggung tentang pengalaman dijodoh-jodohkan orang lain, yang sering terjadi dalam industri hiburan. Ia menanggapi santai ketika warganet banyak yang menjodohkannya dengan Michelle Ashley.

"Kalau gue sih dari dulu sama siapa saja gue dijodohin, kalau cuma buat cuplikan di sosial media, bikin foto atau video sudah biasalah. Sudah ngerti gue," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.