Sukses

Aldi Taher Bersyukur, Punya Rumah hingga Semua Perabotan Full Endorse dan Hadiah dari Atta Halilintar hingga Jessica Iskandar

Sahabat Aldi Taher yang lainnya satu persatu datang menawarkan bantuan untuk mengisi perabotan di rumah barunya, mulai Atta Halilintar hingga Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher patut bersyukur dikelilingi oleh orang-orang baik yang begitu peduli terhadapnya. Beberapa waktu lalu, Aldi Taher diketahui di-endorse sebuah rumah mewah oleh seorang pengusaha muda.

Gara-garanya adalah karena Aldi Taher yang begitu memuliakan ibundanya. Pengusaha muda itu terkesan dengan kegigihan Aldi Taher dan baktinya kepada orangtua.

Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

“MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH ini dia bos @ardhanleemy @leemyproperty pengusaha property muda Yg endorse gw rumah. Beliau anak yg sangat sayang sama ibunya,dari SMA sambil sekolah dia bantu ibunya sambil dagang es mambo..gak pernah nyusahin ibunya,rajin sholat baca ALQURAN,” tulis Aldi Taher.

“Dia bilang ke gw...bang aldi gw liat elo sama kaya gw liat diri gw...doa ibu yg buat kita sukses..memuliakan ibu yg buat kita sukses MASYA ALLAH makasih bro @ardhanleemy BARAKALLAH sukses berkah selalu bro…,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

TV

Seiring berjalannya waktu, sahabat Aldi Taher yang lainnya satu persatu datang menawarkan bantuan untuk mengisi perabotan di rumahnya yang baru itu. Mulai dari Atta Halilintar, Jessica Iskandar, hingga Astrid Reiza, Owner Bengkel Space.

“ALLAHUAKBAR BUNDAAAAAA @salsabillih06 Tuh di kasih tv kamu sama bu bos @bengkelscbd Bu bos munaroh yg baik hati @astridreizas MAKASIH BU BOS MASYA ALLAH ...MIMPI APA GW 🥹🥹🥹🥹,” tulis Aldi Taher sambil memamerkan bukti percakapannya dengan Astrid Reiza.

 

3 dari 4 halaman

Ranjang dari Jessica Iskandar

Sementara Jessica Iskandar diketahui memberikan sebuah ranjang untuk Aldi Taher di rumah barunya. Ia juga menceritakan bagaimana kebaikan sahabatnya kepadanya itu sejak lama.

ALHAMDULILLAH beneran loh udah sampe ranjang dari sahabatku @inijedar 😭😭😭😭 di depan rumahku 💖💖💖 ALHAMDULILLAH ya bun @salsabillih06 jd ga kosong2 amat isi rumahmu 🥹🥹🥹🥹,” tulis Aldi Taher.

Emang dari dulu si jedar ini MASYA ALLAH hati nya baek banget. Ada cerita gw waktu shooting tawasutra 2004,kala itu mobil tua gw ac nya mati ( NAMANYA MOBIL TUA ) Jedar baru beli mobil mercy terbaru,dari dulu memang beliau sudah sangat princes... Trus dia tau gw kepanasan karena kita shooting outdoor..dia bilang aldi sini aja ngadem di mobilku....makasih ya jes...BAHAGIA SELALU KAMU DAN KELUARGAMU,” kenang Aldi Taher.

 

4 dari 4 halaman

Atta Halilintar Bawakan Langsung

Tak selesai sampai di situ, Atta Halilintar juga tak mau ketinggalan memberikan bantuan untuk Aldi Taher. Ia membawakan langsung sebuah lemari pendingin untuk Aldi Taher ke rumahnya.

MASYA ALLAH BANG @attahalilintar 🥹🥹🥹🥹 Bawain kulkas guedeeeee bangettttt...YA ALLAH ALHAMDULILLAH YA ALLAH..mimpi apa gw..sampe bang ATTA ke rmh...makasih sahabat papa ta 😭😭😭😭😭 Cc Istri ku Bunda @salsabillih06 happy banget senyumnya ampe lebar gitu...🥹🥹,” tulis Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.