Sukses

Nikita Mirzani Ingin Bilang Ini Saat Bertemu Dito Mahendra: Lo Ada Masalah Apa Sama Gue

Nikita Mirzani menyambut bahagia atas penangkapan Dito Mahendra.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menyambut bahagia atas penangkapan Dito Mahendra terkait kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal. Bahkan, Nikita mengaku ingin hadir saat polisi merilis penangakan Dito ke publik.

Ada hal yang ingin disampaikan Nikita andai keinginannya bertemu Dito Mahendra terlaksana. Apalagi, selama ini Nikita merasa tidak mengenal Dito.

"Ya gue mau nanya, 'Lo ada masalah apa sama gue?' Gitu doang," kata Nikita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023).

"Kok sampai separah ini. Sampai rumah dicoret, dikirimin bunga papan dari Askara, padahal gue nggak kenal dia. Ada apa ini kan?," bintang film Nenek Gayung ini, menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Bisa Hidup Mewah

Diakui Nikita, hidup Dito jadi susah karena berurusan dengannya. Ditambah lagi, ia diburu polisi karena diduga memiliki senjata api ilegal.

"Jadi gue mau tanya ke dia langsung 'coba dia nggak punya masalah sama gue, mungkin dia masih bisa dikawal sama bapak-bapak'. Nggak tahu lah siapa yang ngawal dia, hidup masih mewah. Sekarang dia jadi begini, susah sendiri," Nikita menerangkan.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Lihat Wujud Asli Dito

Nikita mengaku belum pernah melihat sosok Dito secara langsung. Ia justru mengetahui Dito melalui foto-foto yang beredar di jagad maya.

"Demi Allah gue belum pernah lihat wujud aslinya Dito Mahendra kayak gimana, gue nggak tahu. Gue cuma pernah lihat dari foto doang. Foto sama story-story dari temen-temen artis yang diundang waktu itu ke acara ulang tahun si Dito," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Nikita Tahu Keberadaan Dito Saat Diburu Polisi

Nikita mengaku sudah mengetahui lokasi keberadaan Dito sejak 1,5 bulan yang lalu. Tapi Nikita memilih diam, dan memercayakan pada profeionalitas polisi dalam bekerja.

"Gue sebelumnya udah tahu dari satu setengah bulan yang lalu, Dito itu ada di Bali. Tapi ya biarin aja orang-orang yang kerja. Ngapain harus gue kasih tau kan? Tapi lama-lama ya akhirnya dapet juga itu," pungkas Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.