Sukses

Nikita Mirzani Ingin Lihat Langsung Dito Mahendra Diborgol Berbaju Oranye, Ogah Bawa Makanan Saat Jenguk

Saat menjenguk, Nikita Mirzani berjanji tak sudi membawa makanan. Ia percaya setelah ditangkap, Dito Mahendra akan menerima banyak kiriman makanan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Dito Mahendra ditangkap di Bali, Jumat (8/9/2023), tak serta merta membuat Nikita Mirzani puas. Ia ingin melihat langsung musuh bebuyutannya pakai baju oranye dan diborgol.

Terang-terangan, Nikita Mirzani mengatakan belum pernah melihat wujud Dito Mahendra mengingat selama sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang dulu, yang bersangkutan tak pernah datang.

“Gue mau lihat, soalnya demi Allah nih, gue belum pernah lihat wujud aslinya Dito Mahendra nih kayak gimana. Gue enggak tahu,” kata Nikita Mirzani kepada jurnalis di Jakarta, kemarin.

Saat menjenguk, ia janji tak sudi bawa makanan. Nikita Mirzani percaya, setelah Dito Mahendra ditangkap, ada orang-orang yang perhatian dengan menjenguk atau kirim makanan untuknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawain Makanan? Enggaklah!

Bawain makanan? Enggaklah! Pasti dia sudah ada yang ngirimin, kan? Cuma mau tahu, penasaran saja, kenapa sih kok sampai sebegininya dia memisahkan gue dari anak-anak gue hampir 3 bulan. Segala sesuatu kok gue dipersulit di dalam juga,” urai Nikita Mirzani.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (8/9/2023), bintang film Nenek Gayung memberi pesan kepada Dito Mahendra dan orang-orang di luar sana.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pesan Nikita Buat Dito

“Siapa pun yang melakukan kejahatan, atau cuma ingin show off (pamer -red) bahwa gue bisa melakukan sesuatu pada orang tersebut, jangan. Untuk apa?” ungkap pelantun “Nikita Geng.”

Setelahnya Nikita Mirzani menyebut dendamnya terbalas saat Dito Mahendra ditangkap di Bali lalu diterbangkan ke Jakarta. Ia berharap musuhnya diganjar hukuman lebih dari 10 tahun penjara.

 

4 dari 4 halaman

Dendam Terbalas Sudah

“Terbalas sih sudah ya, karena pasti dia akan dijerat dengan pasal yang lama dan pasti enggak mungkin di bawah 10 tahun, pasti 10 tahun lebih. Tapi gue masih penasaran, pengin lihat dia diborgol. Diborgol pas press release,” Nikita Mirzani menyambung.

Ia percaya, publik pun penasaran dengan penampakan Dito Mahendra. “Kalian juga penasaran kan Dito ini kayak bagaimana. Kayaknya kalau lihat dia diborgol pakai baju oranye itu oh ya sudah gitu ha ha ha!” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini