Sukses

Nikita Mirzani Tanggapi Penangkapan Dito Mahendra, Ingin Bertemu Langsung saat Polisi Umumkan kepada Publik

Nikita Mirzani mengaku merasa puas jika kembali teringat apa yang pernah Dito Mahendra lakukan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Nikita Mirzani menyambut bahagia dengan ditangkapnya Dito Mahendra, atas kasus kepemilikan senjata api ilegal. Apalagi, sebelumnya Dito Mahendra diketahui berhasil melarikan diri dan menjadi buronan sejak Mei 2023 lalu.

Nikita Mirzani mengaku tidak terlalu excited dengan penangkapan Dito Mahendra, mengingat perkaranya yang sudah bergulir lama. Namun di sisi lain, Nikita Mirzani merasa puas jika kembali teringat apa yang pernah Dito lakukan kepadanya.

"Dibilang senang ya gimana ya, kasihan juga sebetulnya. Tapi ya gimana, kalau sudah urusan sama Mabes dan senjata biasanya tuntutannya pasti puluhan tahun," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023).

"Tapi kalau dingat-ingat lagi kejadian yang telah dia lakukan kepadaku, agak sebal juga. Kayak 'Syukurin lo', tapi karena itu sudah seiring berjalannya waktu, gue juga sebetulnya sudah enggak gimana-gimana sih. Mungkin ini adalah pembalasan dari apa yang sudah dia lakukan," Nikita Mirzani menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Sebut Konsekuensi yang Harus Dijalani Dito Mahendra

Menurut Nikita, inilah konsekuensi yang harus dijalani Dito Mahendra atas perbuatannya. Ibu 3 anak itu pun membeberkan kasus yang menjerat Dito Mahendra.

"Ya memang ini konsekuensi yang harus dia jalani. Yang kita tahu kan Dito kan banyak sekali naruh senjata api, pelurulah, markus (maklar kasus), dia bisa memerintah orang untuk, 'Penjarain Nikita, bagaimanapun caranya'," urai Nikita.

 

 

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Teringat Dirinya saat Terjerat UU ITE hingga Dipenjara

Nikita Mirzani teringat bagaimana dirinya diperlakukan saat terjerat UU ITE hingga dijebloskan ke penjara, yang ia duga 'didalangi' Dito. Nikita merasa, perlakuan yang dialaminya terkesan berlebihan jika mengacu pada kasus UU ITE.

"Karena ini kan bukan lagi tentang UU ITE. Kalau gue kan waktu dikerjain sama dia sampai bingung. Masa UU ITE bikin gue ditangkap di depan Senayan City, rumah didatangin, diambil iPad-nya untuk jadi barang bukti. Sampai saat ini iPad sama iPhone gue tuh belum dikembalikan sama Kejaksaan Serang," aku Nikita.

 

4 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Ingin Melihat Langsung Dito Mahendra

Nikita mengaku ingin melihat langsung Dito Mahendra yang kini telah diamankan Bareskrim Mabes Polri. Nikita berencana datang saat polisi menggelar giat rilis penangkapan Dito ke hadapan publik.

"Ingin banget, tapi kan dia baru diambil, baru sampai Mabes nih tadi. Terus sekarang lagi pengembangan, jadi belum bisa diganggu. Nanti kalau sudah press release, insyaAllah, kayaknya press release enggak lama lagi. Habis press release, dia mau atau enggak, gue mau ketemu dia," pungkas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini