Sukses

Pamela Bowie Menikah di Bali Tak Lama Setelah Bridal Shower, Ini Sosok Suaminya

Pamela Bowie baru saja mengunggah foto-foto dan video momen pemberkatan pernikahan dengan Armand Gunawan pada hari ini, Jumat (8/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta Aktris Pamela Bowie akhirnya melepas status single dengan menerima pinangan pujaan hatinya, Armand Gunawan. Pamela Bowie dan Armand Gunawan telah resmi menikah pada hari ini, Jumat (8/9/2023). Keduanya mengambil Bali sebagai lokasi pemberkatan pernikahan setelah sempat kedapatan menggelar bridal shower.

Kabar ini pertama kali kami temukan melalui akun Instagram @lambe_turah, lalu terkonfirmasi melalui Insta Stories di akun resmi milik Pamela Bowie, @pammybowie. Di situ, Pamela Bowie mengunggah foto-foto dan video momen pemberkatan pernikahan dengan Armand Gunawan.

Terlihat juga keluarga dan deretan sahabat dari kalangan selebriti mengabadikan momen pada hari pemberkatan pernikahan Pamela Bowie dan Armand Gunawan. "Just married," tulis penyanyi Citra Scholastika yang turut hadir dalam pernikahan Pamela Bowie di Bali.

Selama ini, Armand Gunawan tak dikenal oleh publik meskipun tampaknya sudah cukup lama menjalin asmara dengan Pamela Bowie. Sosoknya memang bukan seorang selebriti, melainkan eksekutif sekaligus pengusaha muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Suami Pamela Bowie

Melansir berbagai sumber, Armand Gunawan suami Pamela Bowie merupakan lulusan mahasiswa Ilmu Politik di Universitas Northwestern angkatan 2007. Ia melanjutkan pendidikan pada 2011 di Universitas New York dengan gelar Master of Public Administration (MOA).

Setelah lulus kuliah, Armand berkiprah sebagai eksekutif, mulai dari menjabat sebagai Brand Manger Intern di perusahaan minuman ringan, hingga menjadi direktur perusahaan air minum internasional sejak 2013.

Prestige Indonesia pernah mencatat Armand juga sempat bekerja sebagai Head of Product Development selama 4 tahun yang berkantor di pabrik manufaktur kala pertama bergabung dengan perusahaan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Momen Bridal Shower Pamela Bowie

Sebelumnya, Pamela Bowie terlihat mengadakan bridal shower, yang diperlihatkan oleh akun TikTok @secuilcinta96. Di situ Pamela tampak gembira selama bersama sejumlah sahabatnya.

"Wah Pamela Bowie bentar lagi nikah," sang pengunggah menyampaikan dalam keterangan video, diunggah belum lama ini.

Di situ, Pamela Bowie mengenakan sebuah selempang bertuliskan "Bride to Be" dengan wajah yang sudah dicoret-coret dengan lipstik. Jessica Mila yang pernah satu sinetron dengannya pun turut hadir dalam bridal shower.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Pamela Bowie Diramaikan Banyak Selebriti

Selain Citra Scholastika, selebriti lain yang turut hadir dalam pernikahan ini adalah Raline Shah. Selain mengunggah foto, Raline juga mengabadikan momen Pamela Bowie dan Armand ditaburi bunga.

Tak hanya kedua artis wanita tersebut, Fachry Albar juga mengunggah momen hasil rekamannya, menunjukkan ia turut diundang dalam pemberkatan pernikahan Pamela Bowie.

"Woohooo... Congrats again brother @gunawan.armand @pammybowie," tulis Fachry Albar, menyiratkan ia berkawan baik dengan Armand Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini